Rail Run 2017

Ngefans Berat Sama Sheila on 7 Berbuah Grand Prize Mobil Daihatsu Ayla

Karena dalam acara yang digelar kali ini mendatangkan Sheila On 7, ia yang merupakan wakil ketua sheilagenk Yogyakarta akhirnya memutuskan ikut

Ngefans Berat Sama Sheila on 7 Berbuah Grand Prize Mobil Daihatsu Ayla
Tribun Jogja/Hening Wasisto
Renaldo Ikhwan Jafar (20), pemuda asal Sleman yang berhak membawa pulang 1 unit mobil Daihatsu Ayla dalam gelaran fun run "rail run" PT KAI (persero) Minggu, (12/3/2017). 

TRIBUNJOGJA.COM - Raut wajah tak percaya tergambar jelas di wajah Renaldo Ikhwan Jafar.

Pemuda asal Sleman Yogyakarta ini tak henti-hentinya mengucapkan syukur atas keberhasilannya membawa pulang grand prize satu unit mobil Daihatsu Ayla dalam gelaran fun run "Rail Run" yang digelar PT Kereta Api Indonesia (persero) bersama Tribun Jogja, Minggu (12/3).

Sedari awal tak ada niatan sedikit pun dalam benak Renaldo untuk mengikuti gelaran rail run kali ini.

Namun, karena dalam acara yang digelar kali ini mendatangkan Sheila On 7 sebagai bintang tamunya, ia yang merupakan wakil ketua sheilagenk Yogyakarta akhirnya memutuskan untuk mengikuti acara ini.

"Sekalian buat olahraga dan ketemu para sheilagenk dari daerah lain, semacam gathering kecil-kecilan gitu lah ha ha," ucapnya.

Diakui Renaldo ia memang ngefans berat dengan grup band Sheilan On 7.

Sampai-sampai setiap kali sheila manggung ke berbagai tempat, ia selalu menyempatkan diri untuk menghadiri.

Dalam mengikuti acara kali ini, Renaldo pun tak punya kiat khusus. Yang ia jalani untuk mempersiapkan fisiknya agar tetap prima.

"Nggak ada latihan-latihan mas, udah seperti biasa saja," jelasnya.

Ia pun tidak mematok apapun dalam gelaran kali ini, karena menurutnya bisa menonton konser sheila on 7 sudah lebih dari cukup.

Halaman
123
Penulis: sis
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help