TribunJogja/

Rail Run 2017 PT KAI Bersama Tribun Jogja Bawa Semangat 'Serangan Umum 1 Maret'

"Semoga semangat juang 11 Maret yang pantang menyerah hadir dalam kegiatan ini,"

Rail Run 2017 PT KAI Bersama Tribun Jogja Bawa Semangat 'Serangan Umum 1 Maret'
ist
rail run tribun 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Rail Run akan digelar PT Kereta Api Indonesia (persero) dengan menggandeng Tribun Jogja sebagai media partner, Minggu (12/3/2017) mendatang, di halaman parkir Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Mungki Indriati Pratiwi selaku VP Commercial Passenger Marketing PT KAl (Persero), menuturkan gelaran ini merupakan awareness event lanjutan dari PT KAI ( Persero), yang sebelumnya telah berlangsung di Bandung pada bulan September 2016 lalu, yang bertepatan dengan HUT KAI ke-71 dengan nama KAI Run.

Mungki menambahkan, event yang dilakukan di Yogyakarta yang merupakan Daerah Operasi 6 PT KAI (Persero) ini sekaligus untuk memperingati Serangan Umum 1 Maret 1949.

"Semoga semangat juang 1 Maret yang pantang menyerah hadir dalam kegiatan ini," ucap Mungki pada Jumat (10/3/2017).

Selain itu, dalam awareness event seperti Rail Run ini PT KAI (Persero) sekaligus hadir menyapa masyarakat Yogyakarta untuk mengenal lebih dekat dengan grup anak usaha PT KAI.

Pada kesempatan nanti juga turut hadir dalam bentuk booth pameran kegiatan yang dapat dikunjungi pascakegiatan.

Nantinya, ada 6 unit anak usaha mulai Kereta Api Commuterline Jakarta, Kereta Api Bandara (Railink), Reska (bidang usaha pengelolaan restorasi kereta api, katering dan pengelolaan parkir), Kereta Api Wisata - Indo Rail Tour, Kereta Api Logistik sampai dengan Kereta Api Property Management yg bergerak di bidang usaha properti dan kontraktor.

Selain itu suguhan hiburan dari band asal Yogyakarta, Sheila on 7, ikut meramaikan acara ini.

Dan jangan lupa beragam hadiah pun menanti para peserta yang beruntung. Daihatsu Ayla, Yamaha N-Max dan berbagai macam barang elektronik super kece menanti anda, cukup dengan membayar tiket Rp30 ribu.

Khusus 100 peserta yang finish pertama juga akan langsung mendapatkan medali Rail Run KAI 5K ini. (*)

Penulis: sis
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help