TribunJogja/

Garuda Indonesia Bidik Target Penjualan Rp2 Miliar di GATF

Para pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik.

Garuda Indonesia Bidik Target Penjualan Rp2 Miliar di GATF
Garuda Indonesia 

TRIBUNJOGJA.COM, KUPANG - Tahun ini, Garuda Indonesia menargetkan pengunjung sebanyak 3.000 orang untuk datang dan melakukan transaksi pembelian tiket dengan total target penjualan sebesar Rp 2 Miliar ".

Melalui GATF ini, kata General Manager Garuda Indonesia Branch Office Kupang, Kokoh Ritonga, Kamis (9/3/2017), para pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik.

GATF kali ini juga merupakan one-stop-shopping bagi para pelanggan, karena selain menjual tiket penerbangan, juga ada penawaran hotel, paket tour, hingga barang-barang perlengkapan liburan lainnya.

Selain menawarkan berbagai paket perjalanan wisata yang menarik, pada pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair tahun 2017 ini juga akan dilaksanakan peluncuran tampilan baru dan fitur baru dari "Mobile Apps" Garuda Indonesia yang memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam merencanakan perjalanan dengan tekhnologi yang lebih baru dan mudah.

Dalam pelaksanaan GATF 2017 di bulan Maret ini, akan diikuti juga oleh Garuda Indonesia Group dan mitra usaha yang terdiri dari Travel Agent, Hotel & Resort, Theme Park, National Tourism Organization, Corporate & Travel Equipment, Media Partner, dan CIMB Niaga sebagai bank partner.

Head of Retail Banking Product CIMB Niaga Budiman Tanjung mengatakan, dengan berpartisipasi dalam event Garuda Indonesia Travel Fair 2017, perseroan memberikan manfaat dan keistimewaan bagi nasabah kartu kredit dan kartu debit CIMB Niaga di kota-kota tempat berlangsungnya pameran ini.

Kerja sama dengan Garuda Indonesia merupakan bukti eksistensi dan konsistensi CIMB Niaga di segmen travel yang menjadi salah satu fokus utama bisnis Consumer perseroan serta dalam upaya mendukung pengembangan pariwisata di Tanah Air. (Pos Kupang, Yeni Rachmawati)

Editor: dik
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help