Wakacao Tawarkan Menu Premium untuk Anak Kuliahan

Wakacao memberikan menu daging sapi Midfield Australia dalam tiap sajiannya.

Wakacao Tawarkan Menu Premium untuk Anak Kuliahan
Tribunjogja/ Dwi Nourma Handito

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA -  Terinspirasi dengan brand rice hotplate kenamaan, Wakacao menawarkan sensasi Beef Pepper Rice yang berbeda. Dengan harga yang terjangkau bagi mahasiswa, Wakacao memberikan menu daging sapi Midfield Australia dalam tiap sajiannya.

Beef Pepper Rice sendiri merupakan sajian yang berisikan nasi hangat dengan potongan daging sapi impor dengan taburan lada hitam di atasnya. Disajikan di atas sebuah hotplate, menu ini juga dilengkapi dengan telur mata sapi nan gurih serta bawang bombay dan jagung manis yang menyegarkan mulut.

"Saat membuat Wakacao, kami terinspirasi dari anak kuliahan yang cenderung pengen makan makanan yang mengenyangkan tapi harganya murah. Jadi sekalipun harganya murah, kami berikan kualitas premium dengan adanya daging sapi Australia," ujar owner Wakacao, Deninda Fairuzahra.

Daging sapi impor sendiri dipilih bukan tanpa alasan. Dibanding daging sapi lokal, daging impor memiliki kualitas yang lebih baik, bahkan tidak alot meskipun tidak diapa-apakan. Daging impor juga tidak mengandung banyak lemak, sehingga mudah dijadikan bahan baku Wakacao yang memang dagingnya tidak mengandung lemak.

Wakacao sendiri memberikan tiga pilihan menu hotplate yang menggoda. Beef Pepper Rice Original misalnya, pelanggan bisa memadukan menu ini dengan saos honey yang manis atau saos garlic yang asin.

Cara makannya pun unik, pelanggan akan mendapatkan sajian yang semuanya dimasak setengah matang. Jika pesanan datang, pelanggan bisa mengkreasikan sajian tersebut dengan citarasa dan tingkat kematangan sesuai selera melalui hotplate.

Untuk penggemar pedas, Wakacao juga menghadirkan Beef Pepper Rice Rendang. Sementara Beef Pepper Rice Kari akan cocok memanjakan lidah penggemar masakan-masakan gurih. Dengan isian hotplate yang sama, pelanggan dapat merasakan kuatnya rempah-rempah yang berpadu dengan daging sapi impor.  

"Indonesia kan identik dengan rempah-rempah, karenanya kami mengenalkan beef pepper rice dengan menu-menu lokal," tambahnya.

Menu Wakacao dibanderol mulai Rp27 ribu sampai Rp30 ribu per porsinya. Warung yang buka mulai pukul 16.00 hingga 23.00 WIB ini juga menyediakan tambahan topping berupa sosis sapi, jamur maupun keju mozarella.

Wakacao juga memiliki side dish berupa Beef Perkedel With Cheese bagi pelanggan yang tak ingin makan besar di warung yang berlokasi di Seturan ini. (*)

Penulis: gya
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help