TribunJogja/

Menginap di Grand Tjokro Yogyakarta Bonus Dinner dan Karaoke

Hotel berbintang 4 di kawasan Jalan Gejayan tersebut, baru-baru ini mengeluarkan promosi spesial untuk paket kamar.

Menginap di Grand Tjokro Yogyakarta Bonus Dinner dan Karaoke
Tribun Jogja
Hotel Grand Tjokro Yogyakarta 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Maraknya persaingan Hotel yang ada di Yogyakarta membuat Hotel Grand Tjokro Yogyakarta kerap memberikan promo-promo menarik yang ditawarkan kepada masyarakat, khususnya kepada para tamu yang sedang mencari tempat untuk menginap dengan berbagai macam benefit yang didapat.

Hotel berbintang 4 di kawasan Jalan Gejayan tersebut, baru-baru ini mengeluarkan promosi spesial untuk paket kamar.

Tidak tanggung-tanggung, di Bulan Maret ini Grand Tjokro Yogyakarta mengeluarkan paket menginap disertai dengan makan malam dan karaoke gratis.

"Hanya dengan Rp695.000 nett/room/night, para tamu dimanjakan dengan berbagai benefit khusus yang didapatkan para tamu," kata Public Relations Executive, Katarina Jessicca, Jumat (3/3/2017).

Berbagai benefit tersebu tantaralain,  sudah termasuk makan pagi untuk dua orang, makan siang/makan malam untuk dua orang, diskon 10% untuk Food & Beverage, free wifi internet di semua area hotel, free 10 menit massage di Axura Spa, Free 1 jam karaoke di Rheneo Sky lounge lantai 11 Grand Tjokro Yogyakarta.

"Tamu juga dapat menikmati fasilitas Grand Tjokro Yogyakarta yang lainnya seperti Fitness Center, Swimming Pool, Axura Spa dengan berbagai diskon untuk setiap treatmentnya," imbuhnya.

Tidak hanya itu, tamu juga diberikan fasilitas free valet service ketika memasuki hotel yang satu ini, sehingga tamu dapat dengan mudah langsung datang ke Grand Tjokro Yogyakarta tanpa pusing memikirkan parkir kendaraan.

"Free valet adalah salahsatu service kami untuk para tamu yang datangke Grand Tjokro Yogyakarta, termasuk juga event-event besar seperti Wedding, Gathering,Birthday dan event besar lainnya," tukasnya.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help