Semen Gresik Rilis Lama "Jago Bangunan"

Selain memberikan sertifikat kepada 1.200 tukang bangunan, PT Semen Gresik (persero) Tbk juga merilis laman "jago bangunan".

Semen Gresik Rilis Lama
Hamzah
Selain memberikan sertifikat kepada 1.200 tukang bangunan, PT Semen Gresik (persero) Tbk juga merilis laman "jago bangunan". 

TRIBUNJOGJA.COM - Selain memberikan sertifikat kepada 1.200 tukang bangunan, PT Semen Gresik (persero) Tbk juga merilis laman "jago bangunan".

Program jago bangunan ini merupakan saluran layanan terpadu untuk komunitas tukang bangunan di industri persemenan Indonesia.

Berbagai fitur dan layanan ditawarkan dalam laman ini, mulai dari desain bangunan, konstruksi sipil, kesehatan, konsultasi, galeri, analisa anggaran konstruksi, informasi produk, hingga berbagai tips dalam dunia konstruksi.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami, dalam memenuhi kebutuhan informasi serta memelihara hubungan dengan tukang bangunan sebagai mitra kerja,” ungkap Direktur Komersial PT Semen Gresik (persero) Tbk Muhammad Saifudin, Selasa (28/2/2017).

Laman ini bisa diakses langsung melalui sambungan telepon bebas pulsa. Tentu dengan terlebih dulu mendaftar, untuk mendapatkan nama pengguna, berikut kata sandi.

“Lewat info ini, tukang bangunan juga bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai desain dan teknis secara langsung. Melalui telepon bebas pulsa oun, mereka bisa bertanya kepada konsultan ahli yang kami sebut Pak Jago,” terang Muhammad.

Mulai 1 Maret 2017 hingga 31 Agustus 2017, akan ada program khusus sebagai bagian dari promosi laman "jago bangunan".

Promosi ini berupa poin pulsa yang diberikan kepada para tukang bangunan, yang telah bergabung dengan komunitas hingga akhir 2016 lalu.

“Selain layanan dalam jaringan (daring) dan poin pulsa, juga terdapat program kegiatan komunitas lain seperti arisan tukang, yang memberikan apresiasi bagi loyalitas para tukang,” ujar Saifudin.

Selain didasari kebutuhan dunia konstruksi, pembuatan laman www.jagobangunan.com, juga untuk mengikuti perkembangan teknologi, yang bisa diakses melalui gawai.

“Melihat perkembangan teknologi saat ini, memang sudah sewaktunya kami juga mengikutinya dengan meresmikan website jago bangunan ini,” pungkasnya. (Kompas.com/Kontributor Gresik, Hamzah Arfah)

Editor: dik
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help