Berburu Spot Selfie Apik di Bukit Labirin Lembah Dewata Lembang

Lembah Dewata namanya, menawarkan berbagai kenyamanan bagi pengunjung, yang ingin menikmati udara pegunungan

Berburu Spot Selfie Apik di Bukit Labirin Lembah Dewata Lembang - spot-selfie2_20170226_110019.jpg
Instagram/ @detinurrr
Spot selfie2
Berburu Spot Selfie Apik di Bukit Labirin Lembah Dewata Lembang - spot-selfie_2602_20170226_105936.jpg
Instagram/ @arya_ruslyy
Bukit labirin di Taman Lembah Dewata, Lembang, Bandung.

TRIBUNJOGJA.COM - Buat kamu yang lagi jalan-jalan ke Lembang, Bandung, Jawa Barat, enggak ada salahnya untuk mampir ke tempat wisata paling anyar di daerah tersebut.

Lembah Dewata namanya, menawarkan berbagai kenyamanan bagi pengunjung, yang ingin menikmati udara pegunungan yang masih sejuk.

Lembah Dewata Lembang masih sangat anyar guys karena baru dibuka akhir tahun 2016 lalu. Tak heran, pengunjungnya belum terlalu banyak, sehingga cocok buat kamu yang ingin melakukan refreshing.

Tempat wisata ini berada di Wisata Berkuda Ganesha Equestrian, Jalan Raya Tangkuban Parahu km 3,7, Cibogo, Lembang.

Seperti dikutip dari explorebandungbarat.com, sebuah danau tadah hujan berada di tengah hamparan perbukitan nan hijau di tempat wisata ini. Di danau itu terdapat dermaga terbuat dari bambu yang letaknya menjorok ke tengah.

Lembah Dewata menawarkan berbagai spot selfie apik, salah satunya adalah bukit labirin. Di Instagram, sejumlah netizen telah menjajal berfoto di spot unik ini.

Labirin tersebut dibuat dari rumput yang kemudian dibentuk sedemikian rupa. Menurut pemilik akun Instagram @arya_ruslyy, tempat wisata ini memang masih sangat sejuk dan sepi.

Terlebih, lokasinya berada di Lembang yang merupakan daerah pegunungan. Pengunjung katanya, hanya ditarik retribusi Rp 10.000 untuk masuk ke sana.

"Selain spot selfie bagus, yang ditawarkan main perahu tongkang dan berkuda. Masih sejuk banget," tutur @arya_ruslyy pada Tribunjogja.com. (*)

Penulis: say
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help