TribunJogja/

Komunitas

Magelang Daihatsu Zebra Komunitas Ikuti Deklarasi FPOM

Komunitas satu ini merupakan perkumpulan komunitas mobil Daihatsu Zebra yang ada di Magelang sejak 2014

Magelang Daihatsu Zebra Komunitas Ikuti Deklarasi FPOM
TRIBUNJOGJA.COM
Komunitas mobil Magelang Daihatsu Zebra Komunitas (Mang Dzeko) ikut andil pada acara deklarasi Forum Pecinta Otomotif Magelang (FPOM) di Sidotopo Kota Magelang, Sabtu (25/2/2017). 

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Komunitas mobil Magelang Daihatsu Zebra Komunitas (Mang Dzeko) ikut andil pada acara deklarasi Forum Pecinta Otomotif Magelang (FPOM) di Sidotopo Kota Magelang, Sabtu (25/2/2017).

Komunitas satu ini merupakan perkumpulan komunitas mobil Daihatsu Zebra yang ada di Magelang sejak 2014, mereka menghadirkan Mobil seri S 89 pick up dan S 89 station.

"Acara ini positif sebab bisa mempererat hubungan antar komunitas pecinta otomotif yang ada di Magelang,"kata Danang d’Prass selaku koordinator Mang Dzeko, kepada tribunjogja.com.

Pada rangkaian acara deklarasi, hadir pula sedikitnya 40 komunitas pecinta otomotif yang ada di Magelang seperti TKCI, Brotherhood HSB.

Kegiatan itu juga diramaikan dengan pameran mobil, donor darah bekerjasama dengan PMI, drag dorong, bazaar, parade band, dan lainnya. (tribunjogja.com)

Penulis: iwe
Editor: iwe
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help