TribunJogja/
Home »

Seleb

» Musik

Hari Ini, Olski Resmi Luncurkan Single Terbaru Berjudul "Tunggu"

Dalam perjalanannya di dunia musik, Olski telah menghasilkan beberapa karya yang sudah banyak dikenal oleh pendengar setianya.

Hari Ini, Olski Resmi Luncurkan Single Terbaru Berjudul
dok pri
Olski 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Septiandri Mandariana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sejak terbentuk pada 2013 lalu, Olski, grup musik pop akustik riang asal Yogyakarta telah banyak mengisi banyak panggung musik di kotanya dan kota lainnya.

Dalam perjalanannya di dunia musik, Olski telah menghasilkan beberapa karya yang sudah banyak dikenal oleh pendengar setianya.

Salah satunya adalah lagu bertajuk "Titik Dua Dan Bintang" yang sempat dirilis beberapa tahun lalu.

Melalui lirik yang menunjukan gelora cinta kawula muda, disertai dengan musik yang ringan dan easy listening, grup musik ini menjadi dikenal oleh banyak khalayak, khususnya di Yogyakarta.

Walau begitu, grup musik yang kini diisi oleh Atika (drum & perkusi) Dea (vocal), Dicki (gitar) dan Shohih (glockenspiel & pianika) setelah beberapa kali bongkar pasang personel ini tetap melakukan proses berkaryanya.

Hal itu salah satunya bisa dibuktikan lewat perilisan single terbaru mereka berjudul "Tunggu", yang resmi dirilis hari ini, Senin (20/2/2017).

Dicki ketika dihubungi Tribun Jogja Senin (20/2/2017) siang membenarkan mengenai hal tersebut.

"Iya betul. Tapi baru rilis lewat soundcloud aja," ungkap Dicki.

Ungkapnya, lagu "Tunggu" ini sendiri bercerita mengenai kisah percintaan anak muda, dimana pihak wanita mengungkapkan kepada pihak laki laki rasa tidak suka jika terburu buru dalam menjalani sebuah hubungan, agar tidak hanya main main dan penuh persiapan.

"Single "Tunggu" ini dipilih juga untuk menandai debut Album Olski berjudul In The Wood yang juga akan rilis tengah tahun 2017 ini. Dengan dirilisnya "Tunggu" ini sendiri sekaligus menunggu proses pembuatan album yang cukup lama," papar gitaris berkacamata ini.

Dalam lagu "Tunggu" ini, Olski juga melibatkan dua musisi lainnya untuk membantu saat proses rekaman. Kedua musisi itu Faizal Al Kautsar (Orkes Pensil Alis) untuk membantu mengisi suara Flute, dan Faizal Aditya (Answer Sheet, Archiblues) untuk membantu pada bagian Bass.

"Lagu dan album Ini adalah salah satu penantian terbesar kami, setelah kami lama menunggu, kami berharap semua akan senang dengan karya kami," lanjut Dea. (tribunjogja.com)

Penulis: abm
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help