TribunJogja/

Besok AS Student Service Gelar International Education Fair

Selain seminar, ada pula workshop yang dapat diikuti oleh orangtua maupun siswa, dengan rangkaian acara seperti berikut ini.

Besok AS Student Service Gelar International Education Fair
Tribun Jogja/ Panji Purnandaru
AS Student Services membuka International Education Fair 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - AS Student Services membuka International Education Fair.

Pameran pendidikan tersebut akan akan berlangsung besok Sabtu (18/2/2017) mulai pukul 14.00-19.00 di Swiss-Belhotel, Jalan Jenderal Sudirman No. 69, Yogyakarta, Ruang Pandawa Hall.

Selain seminar, ada pula workshop yang dapat diikuti oleh orangtua maupun siswa, dengan rangkaian acara seperti berikut ini.

Workshop Tips dan Trick menghadapi tes IELTS, Seminar “Cerdas Memilih Jurusan Sesuai Bakat dan Minat anak”  bagi orangtua dan siswa, Tes Minat Bakat bagi siswa SMA, Workshop: “Choosing Career in Hospitality & Culinary” (Memilih karier dalam bidang perhotelan dan kuliner) oleh Le Cordon Bleu, Australia, dan Workshop “Living and Studying in UK” (Menetap dan Belajar di Inggris) oleh Kaplan International.

Adapun untuk acara Tes Minat dan Bakat dipungut biaya sebesar Rp 50.000,- /siswa.

Adapun tujuan dari pameran pendidikan ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada pelajar untuk menggali informasi yang lebih dalam dan akurat mengenai studi di Australia, Amerika, Inggris, dan Singapura.

Pameran ini dibuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya.

AS Student Services sendiri merupakan agen pendidikan luar negeri yang mewakili berbagai universitas terkemuka dari berbagai negara seperti Australia, Amerika, Inggris, Singapura dan lainnya.

Berdiri sejak tahun 1994, AS Student Services secara konsisten melayani jasa konsultasi pendidikan ke luar negeri dan membantu para pelajar untuk memilih program studi yang tepat dan sesuai minat dan kemampuan siswa.

Selain itu AS Student Services juga melayani proses pendaftaran ke universitas yang hendak dituju, panduan pembayaran uang kuliah, asuransi kesehatan pelajar selama masa studi, pengurusan visa, reservasi tiket pesawat, airport pick up, pencarian akomodasi, dan bahkan aplikasi visa Temporary/Permanent Resident bagi mereka yang ingin menetap di Australia. AS Student Services memberikan layanan tanpa memungut biaya apapun. (Tribunjogja.com)

Penulis: app
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help