TribunJogja/

Kumon Villa Harmony-Banguntapan Grand Opening Kelas Baru

Berlokasi di jalan Pleret, Balong Kidul, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta, Kumon Villa Harmony-Banguntapan, sebagai kelas yang ke-27

Kumon Villa Harmony-Banguntapan Grand Opening Kelas Baru
net
ilustrasi 

MANINGKATNYA antusiasme orangtua memberikan suplemen pendidikan di Yogyakarta, membuat orangtua berlomba-lomba mencari tempat pendidikan bahkan tempat kursus tambahan untuk anaknya.

Kumon Villa-Harmony Banguntapan berkeinginan menjadi salah satu alternatif pilihan tepat bagi orangtua yang ingin meningkatkan pengetahuan matematika dan Bahasa Inggris untuk putra/puterinya.

Berlokasi di jalan Pleret, Balong Kidul, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta, Kumon Villa Harmony-Banguntapan, sebagai kelas yang ke-27 di D.I. Yogyakarta, membuka kelas untuk anak didik sekitarnya.

Di bawah asuhan pembimbing ibu Ayu Rahmawati, Kumon Villa Harmony-Banguntapan melaksanakan Grand Opening pada tgl 17 Februari 2017 pkl 15.30 WIB.

Rencananya tanggal tersebut juga sudah dimulai pembukaan pendaftaran ikut belajar di Kelas Kumon.

Para siswa juga sudah bisa mendaftar mengikuti coba gratis perlajaran matematika dan bahasa Inggris selama 4 (empat) kali pertemuan.

Kumon Villa Harmony-Banguntapan sendiri menawarkan jenjang belajar Bahasa Inggris 21 level dan Matematika 20 level atau biasa diistilahkan level Completer sebagai level tertinggi dalam istilah Kumon.

Siswa yang bisa tergabung di kelas ini mulai dari Play Group atau pra sekolah sampai SMA.

Ayu Rahmawati menjelaskan bahwa dengan metode pendampingan secara Individual memungkinkan potensi anak dapat dikebangkan dengan optimal.

Serta dimulai dari pangkal pembelajaran yang tepat dapat membantu anak cepat beradaptasi dan menyenangi pelajaran matematika atau Bahasa Inggris.

Pendekatan belajar di Kumon ini sudah teruji dan sukses diberbagai negara.

Menurut Ayu, hal ini menjadi rasa optimis bahwa kumon akan sangat membantu dalam mengatarkan anak-anak meraih cita-citanya.

Dengan bekal kemampuan matematika dan Bahasa Inggris, para orangtua tidak perlu risau lagi atas kemampuan bersaing anak di masa yang akan datang. (*)

*Oleh: Mustadin, warga Banguntapan, Bantul

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help