TribunJogja/

HS-Heroe Ngangkring Bareng Warga

Paslon tersebut juga menyerukan penolakan pada politik uang yang mencederai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Yogyakarta.

HS-Heroe Ngangkring Bareng Warga
Tribun Jogja/Agung Ismiyanto
Pasangan calon wali kota nomor urut 2, Haryadi Suyuti dan Heroe Poerwadi memilih ngangkring dan berdialog dengan warga di Kampung Penumping, Kelurahan Gowongan, Kecamatan Jetis, untuk mengakhiri jatah kampanyenya, Jumat (10/2/2017) siang. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pasangan calon wali kota nomor urut 2, Haryadi Suyuti dan Heroe Poerwadi memilih ngangkring dan berdialog dengan warga di Kampung Penumping, Kelurahan Gowongan, Kecamatan Jetis, untuk mengakhiri jatah kampanyenya, Jumat (10/2/2017) siang.

Dalam dialog tersebut, paslon tersebut juga menyerukan penolakan pada politik uang yang mencederai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Yogyakarta.

Dalam kesempatan itu, paslon yang diusung oleh Partai Golkar, PAN, PPP, Gerindra, PKS, dan Demokrat ini duduk bersama dengan warga di Balai Rukun Warga (RW) Penumping.

Mereka memakan beberapa gorengan di angkringan yang disediakan gratis untuk warga. Sementara, mereka juga dihibur dengan organ tunggal.

Calon wali kota nomor urut 2, Haryadi Suyuti mengatakan, memilih angkringan dan dialog dengan warga adalah salah satu simbol kerakyatan dan kesederhanaan.

Selain itu, merupakan bentuk dukungan paslon tersebut pada usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Selengkapnya simak halaman 14 Tribun Jogja edisi Sabtu (11/2/2017). (*)

Penulis: ais
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help