REALTIME NEWS : Bambang Triatmodjo Lantik Pengurus Perbakin DIY

Pelantikan ini dihadiri oleh seluruh pengurus Perbakin DIY dan perwakilan KONI

REALTIME NEWS : Bambang Triatmodjo Lantik Pengurus Perbakin DIY
Tribun Jogja/ Hari Susmayanti
Ketua umum Perbakin, Bambang Triatmodjo, melantik pengurus Perbakin DIY periode 2016-2020 di Kantor KONI DIY, Selasa (7/2/2017). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Ketua umum Perbakin, Bambang Triatmodjo, melantik pengurus Perbakin DIY periode 2016-2020 di Kantor KONI DIY, Selasa (7/2/2017).

Pelantikan ini dihadiri oleh seluruh pengurus Perbakin DIY dan perwakilan KONI, perwakilan Lanud Adisucipto, Korem O72 Pamungkas dan Polda DIY.

Untuk kepengurusan 2016-2020, Perbakin DIY dipimpin oleh Rochmat Waluyojati Prabowo sebagai ketua umum dan Budi Pramanto.

Dalam sambutannya, Bambang Triatmodjo mengucapkan selamat bagi seluruh pengurus yang dilantik.

Diharapkan kepercayaan yang sudah diberikan ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh pengurus untuk mengembangkan olahraga menembak serta meraih prestasi di masa-masa yang akan datang.

"Momentum yang baik ini bisa menjadi motivasi bagi pengurus untuk mengembangkan olahraga menembak. Meningkatkan kualitas dan kuantitas atlet menembak," katanya.

Selain itu, Bambang juga meminta kepada pengurus yang baru untuk segera menyiapkan program pembinaan, terutama atlet muda di DIY.

Saat ini masyarakat sudah menantikan prestasi atlet-atlet menembak tanah air untuk menyongsong ajang Sea Games dan Asian Games. (*)

Penulis: has
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help