TribunJogja/
Home »

Sport

» MotoGP

Sambangi Indonesia, Marc Marquez Sempatkan Diri Jajan Bakwan Kawi Khas Malang

Pengawalan ketat pun dilakukan oleh petugas keamanan khusus, agar Marquez bisa leluasa membeli bakso.

Sambangi Indonesia, Marc Marquez Sempatkan Diri Jajan Bakwan Kawi Khas Malang
TRIBUNNEWS/YURIKE BUDIMAN
Marc Marquez jajan bakso bakwan Malang, usai menghadiri peluncuran All New CBR250RR Repsol Edition di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2017). 

TRIBUNJOGJA.COM - Juara MotoGP 2016 Marc Marquez menyempatkan di jajan bakso bakwan Malang, usai menghadiri peluncuran All New CBR250RR Repsol Edition di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2017).

Pantauan Tribunnews.com, saat Marquez membeli bakso bakwan Malang di kawasan JiExpo tersebut, ratusan penggemar yang sudah menunggunya ikut mengabadikan momen yang jarang terlihat itu.

Pengawalan ketat pun dilakukan oleh petugas keamanan khusus, agar Marquez bisa leluasa membeli bakso. Sambil memesan, ia tak beranjak dari motor yang ditungganginya.

Pembalap yang meraih lima gelar juara MotoGP tersebut memang memiliki kenangan khusus terkait bakso. Meski mengaku tak memiliki makanan favorit saat berkunjung ke Indonesia, Marquez sempat mencicipi bakso Malang saat berkunjung ke Indonesia tahun lalu.

"Saya tidak punya makanan yang menjadi favorit secara khusus di Indonesia," kata Marquez kepada Tribunnews.com di Kemayoran, Jumat (3/2/2017).

Saat ditanya apakah memiliki pantangan atau tidak terhadap makanan tertentu, mengingat profesinya yang harus tetap menjaga berat badan, ia pun mengaku tak memiliki pantangan apapun.

"Saya tak punya pantangan terhadap makanan tertentu. Saya orang yang suka makan apa saja," akunya. (*)

Editor: ton
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help