Novotel Solo Hadirkan Menu Spesial Ayam dan Bebek Andrawina

Novotel Solo menyajikan beragam menu baru yang sehat untuk menyambut para tamu yang akan menghabiskan waktu mereka selama di Kota Solo.

Novotel Solo Hadirkan Menu Spesial Ayam dan Bebek Andrawina
Ist
Ayam Andrawina 

TRIBUNJOGJA.COM - Memasuki Februari, Hotel Novotel Solo kembali meghadirkan beragam program baru.

Ini sekaligus bertepatan dengan program tahunan pemerintah Kota Surakarta yakni Solo Great Sale.

Untuk tahun ini, Novotel memberikan penawaran istimewa kepada para tamu yang menginap di Novotel Solo selama periode tanggal 1 hingga 28 Oktober 2017.

Selama program Solo Great Sale berlangsung, Novotel Solo memberikan harga fantastis sebesar Rp 600.000 atau potongan diskon sampai dengan 50% untuk tamu yang menginap dengan fasilitas makan pagi untuk 2 orang dan fasilitas pengantaran dan penjemputan ke bandara.

Selama Bulan Februari para tamu yang menginap di Novotel Solo juga berkesempatan untuk mengikuti undian dengan hadiah utama satu buah rumah yang akan diundi di akhir periode program.

Beragam agenda Kota Solo memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara untuk mengunjungi koya yang kental dengan budayanya ini.

Selain program Solo Great Sale, Novotel Solo menyajikan beragam menu baru yang sehat untuk menyambut para tamu yang akan menghabiskan waktu mereka selama di Kota Solo.

Sesuai dengan momen Solo Great Sale, yang bertujuan  mengangkat ekonomi lokal Kota Solo, bulan ini Andrawina Restoran Novotel Solo menghadirkan makanan lokal yang dimodifikasi oleh chef hingga menjadi sajian yang wajib untuk dicicipi.

Olahan ayam adalah makanan yang disukai hampir semua orang, biasanya ayam hanya diolah dengan digoreng atau dibakar saja.

Kali ini Chef Lilis Wahyudi menghadirkan olahan berbahan dasar ayam yang berbeda, Ayam Andrawina yang hadir selama Bulan Februari.

Halaman
123
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help