TribunJogja/

Klub-klub Spanyol Bakal Jadi Lawan Tanding Skuat Garuda Muda Selama Jalani Pemusatan Latihan

Selama pemusatan latihan di Spanyol, tim asuhan Luis Milla itu tidak hanya fokus berlatih.

Klub-klub Spanyol Bakal Jadi Lawan Tanding Skuat Garuda Muda Selama Jalani Pemusatan Latihan
timnas_2603 

TRIBUNJOGJA.COM - Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) memastikan akan menggelar pemusatan latihan Timnas Indonesia pada Mei 2017 di Spanyol

Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI Hanif Thamrin mengatakan selama pemusatan latihan di Spanyol, tim asuhan Luis Milla itu tidak hanya fokus berlatih.

Nantinya, akan ada beberapa uji coba pertandingan di setiap pekan.

"Jadi misalnya timnas sudah berlatih sejak Senin sampai Jumat, nanti Sabtu atau Minggunya akan ada agenda uji coba selama satu bulan di sana," kata Hanif di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017)

Kata Hanif, lawan-lawan yang akan dihadapinya nanti bisa tim-tim sekelas Atletico Madrid atau klub-klub lain di Spanyol.

"Ya bisa jadi lawan Atletico Madrid tapi yang U-21nya. Lalu kita juga mencari lawan-lawan lain tapi bukan tim seniornya," kata Hanif.

"Kalau tidak ada lawan untuk bertanding, mungkin saja ada suatu turnamen segitiga yang diikuti timnas kita," sambung Hanif.

Kemungkinan besar Timnas Indonesia cukup mudah mendapatkan lawan di Negeri Matador tersebut.

Pasalnya, juru taktik Luis Milla merupakan orang terpandang di Spanyol lantaran sempat menangani beberapa Timnas Spanyol U-19, U-20, dan U-23.

Luis Milla hanya akan membawa 23 nama yang terpilih dari hasil proses seleksi sejak Februari hingga April 2017.

Ke-23 nama pemain itu akan membela Timnas Indonesia U-23 pada ajang SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, Agustus nanti. (*)

Editor: ton
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help