Meniup Miss V saat Bercinta Berbahaya?

Saat melakukan oral seks, meniup vagina mungkin terlihat sepele dan ‘menggoda’, padahal ada banyak risiko di balik aksi itu.

Meniup Miss V saat Bercinta Berbahaya?
Net
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan, Anda dan pasangan pasti ingin melakukan beberapa variasi agar seks lebih menarik.

Tidak ada salahnya memang, tapi Anda perlu tahu bahwa ada hal-hal yang terlihat biasa saja, faktanya justru bisa berbahaya.

Contohnya, saat melakukan oral seks, meniup vagina mungkin terlihat sepele dan ‘menggoda’, padahal ada banyak risiko di balik aksi itu. Apa yang terjadi kalau kita meniup vagina?

Berikut ini beberapa kondisi yang mungkin saja bisa terjadi jika seseorang meniup vagina dengan kekuatan kencang seperti yang dikutip dari HelloSehat :

1. Emboli udara

Meniup vagina dapat menyebabkan kondisi yang disebut emboli udara dimana adanya udara yang tidak normal pada sistem kardiovaskular.

Biasanya kondisi ini lebih mungkin terjadi pada perempuan yang pembuluh panggulnya membesar karena trauma atau kehamilan.

Udara yang ditiupkan ke dalam vagina dapat menyebabkan udara masuk ke pembuluh darah, risiko penyumbatan pun bisa terjadi.

Gelembung udara tersebut tidak hanya masuk ke pembuluh darah, tapi juga bisa berjalan ke otak, paru-paru, dan fatalnya dapat masuk ke jantung.

Risiko yang ditimbulkan saat gelembung udara masuk ke jantung adalah serangan jantung dan stroke. Selain itu, gagal pernapasan pun bisa terjadi.

Halaman
123
Editor: oda
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help