TribunJogja/

Advertorial

"Crazy Cowboy Night" Meramaikan Malam Tahun Baru 2017

The Atrium Hotel & Resort yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke-1 menawarkan suatu malam pergantian tahun yang layak anda pertimbangkan

IST
The Atrium Hotel & Resort mempersembahkan malam perayaan dengan tema “Crazy Coboy Night” pada Sabtu, 31 Desember 2016 mulai pukul 19.00 WIB di Lumbung Restaurant 

TRIBUNJOGJA.com - Tidak terasa sudah memasuki penghujung tahun 2016. Mungkin masih banyak rencana di 2015 yang belum terealisasi di tahun 2016 ini. Nah, sudah saatnya susun lagi resolusi apa yang bakal dilakukan di tahun depan. untuk menyongsong pergantian tahun dan mengisinya dengan energi yang positif, anda pun perlu sedikit merayakannya.

Di Jogja, anda tidak akan bingung mencari agenda untuk merayakan pergantian tahun. Hampir di semua tempat wisata, resto, hingga hotel biasanya memiliki agenda tersendiri untuk melepas tahun 2016. Tapi apakah anda tidak bosan merayakan tahun baru hanya dengan pesta kembang api saja?

The Atrium Hotel & Resort yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke-1 menawarkan suatu malam pergantian tahun yang layak anda pertimbangkan. The Atrium Hotel & Resort mempersembahkan malam perayaan dengan tema “Crazy Coboy Night” pada Sabtu, 31 Desember 2016 mulai pukul 19.00 WIB di Lumbung Restaurant. Dengan menawarkan New Year Package, One Night Stay IDR. 1.500.000,- net sudah termasuk gala dinnner, BBQ and traditional food, live band, free confetti dan free door prize.

Yang menarik dari acara ini adalah, karena ini adalah costume party, peserta disarankan untuk memakai kostum atau wardrobe yang berhubungan dengan cowboy untuk meninggalkan kesan yang mendalam dengan temanya. Anda bisa berfoto bersama teman, keluarga, dan kerabat dengan berbagai pernak pernik ala cowboy yang tersedia di The Atrium Hotel & Resort.

Reservasi dan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi The Atrium Hotel & Resort Yogyakarta di 0274-2880555. The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta, Javanese Touch and Homey. (Adv)

Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help