TribunJogja/

ADVERTORIAL

Nur Ramadhan Travel Umrah Haji, Melayani Dengan Hati

Nur Ramadhan yang berdiri sejak tahun 2004 berkomitmen mantap sebagai salah satu travel umrah haji khusus papan atas yang aman

Nur Ramadhan Travel Umrah Haji, Melayani Dengan Hati
Ist
Nur Ramadhan yang berdiri sejak tahun 2004 berkomitmen mantap sebagai salah satu travel umrah haji khusus papan atas yang aman serta nyaman di Yogyakarta. 

SEBAGAI umat muslim, ibadah haji merupakan perkara wajib yang harus dilakukan.

Namun, jamaah tentu ingin mendapatkan pelayanan yang mengedepankan kualitas serta aman dari travel agentnya.

Hal-hal seperti memberikan harga tidak masuk akal sebagai biaya tambahan sebisa mungkin dihindari.

Nur Ramadhan yang berdiri sejak tahun 2004 berkomitmen mantap sebagai salah satu travel umrah haji khusus papan atas yang aman serta nyaman di Yogyakarta.

“Selama 12 tahun berkiprah di bisnis travel umrah, beragam paket sudah pernah ditawarkan. Mulai dari paket murah fasilitas hotel bintang tiga dengan pesawat transit, paket menengah fasilitas hotel bintang empat dengan pesawat transit, dan paket premium fasilitas hotel bintang lima dengan pesawat langsung. Namun akhirnya Nur Ramadhan mengambil positioning di paket premium dengan pesawat Garuda Indonesia (GA), hotel di Madinah adalah Al Haram dan Hotel Mekah Elaf Kindah/ Pullman Zamzam yang sudah tiga tahun dipasarkan,” tutur Direktur utama Nur Ramadhan Tour & Travel, H Mifdhol Abdurrahman.  

Penerimaan masyarakat di daerah sangat baik, bahkan Jogja merupakan market terbesar.

Walaupun kantor pusat Nur Ramadhan di Cempaka Putih, Jakarta Pusat jamaah terbesar lainnya yaitu dari Surabaya, Pekanbaru, Banjarmasin, Makassar, Balikpapan, dan Gorontalo.

Nur Ramadhan yang mengusung motto Membimbing Sesuai Sunnah, dan Melayani Sesuai Hati senantiasa mengedepankan kualitas.

Edukasi selalu diberikan kepada masyakarat terkait dengan strategi memilih travel umrah yang aman dan nyaman.

Tentu saja, tujuannya agar jamaah terhindar dari travel umrah yang nakal dan memberikan harga tidak masuk akal.

Meski berorientasi bisnis, keuntungan yang diperoleh Nur Ramadhan digunakan untuk mendukung operasional sejumlah pondok pesantren, seperti pondok pesantren Taruna Al Quran Sleman Yogyakarta, Pondok Pesantren Hamalatul Quran Bantul Yogyakarta, dan Pondok Pesantren Wadi Mubarok Puncak, Bogor Jawa Barat.

Bahkan hingga kini, ada sekitar 800 santri kurang mampu yang mendapat pendidikan yang berkualitas, gratis dan menjadi para penghafal Al Quran.

Selain itu, Nur Ramadhan membentuk komunitas alumni yang sesekali berkumpul mengadakan pengajian rutin, bakti sosial, dan lain sebagainya.

“Dengan begitu kemabruran tetap terjaga,” tutup H Mifdhol Abdurrahman.

Jika ingin mengetahui info lebih lanjut dapat mendatangi kantor Nur Ramadha di Jl Monjali No.448 Yk. Nomor telepon 0817 9030 071/ 0851 0247 0200. Fax (0274) 625600. Pin BB: NRW0001.  (adv)

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help