Ini Dia Alasan Wanita Tak Bersuara saat Bercinta

Beberapa pria sangat mengharapkan suara erangan dari pasangannya saat berhubungan seks, terutama saat mencapai klimaks.

Ini Dia Alasan Wanita Tak Bersuara saat Bercinta
djurnal.com
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM – Pria umumnya berharap banyak dari wanita ketika berada di atas ranjang. Salah satunya dalam hal bersuara.

Bagi wanita mungkin terdengar sepele, namun beberapa pria sangat mengharapkan suara erangan dari pasangannya saat berhubungan seks, terutama saat mencapai klimaks.

Ternyata, ada beragam alasan seorang wanita memilih untuk tidak mengeluarkan suara saat berhubungan seks, antara lain:

Fakta 1. Hasil banyak survei mengklaim bahwa tidak semua wanita memiliki kebiasaan untuk mengerang selama klimaks. Itu hanya masalah kebiasaan saja.

Fakta 2. Beberapa wanita mengatakan bahwa mereka sebenarnya ingin mengerang dan bersemangat tetapi memilih untuk diam saja. Mereka mungkin memiliki hambatan atau mungkin berpikir bahwa terlalu liar untuk melakukannya.

Fakta 3. Dalam beberapa kasus, wanita lebih khawatir suara-suara yang mereka buat akan terdengar oleh orang lain yang justru dianggap akan membuat mereka malu.

Fakta 4. Beberapa introvert umumnya memilih diam dan mereka memiliki cara sendiri untuk menikmati stimulasi tanpa membuat banyak suara. Jika istri Anda adalah seorang introvert, ya wajar saja.

Fakta 5. Pendidikan bisa mempengaruhi beberapa wanita. Jika mereka dibesarkan dalam lingkungan di mana hubungan seks tidak dibahas sebagai tindakan yang dapat dinikmati liar, maka mereka akan merasa bersalah jika menikmatinya dengan merintih. Itulah program mereka. (intisari-online.com)

Editor: oda
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help