TribunJogja/

David Foster Tampil di Yogyakarta, Simak Tanggal dan Harga Tiketnya Berikut Ini

Konser tunggal bertajuk Hitman David Foster and Friends tersebut rencananya akan digelar di Grand Pacific Hall Yogyakarta

David Foster Tampil di Yogyakarta, Simak Tanggal dan Harga Tiketnya Berikut Ini
Tribun Jogja/Khaerur Reza
Jumpa pers konser David Foster yang digelar di Parsley Resto, Jl Kaliurang Yogyakarta Selasa (6/12/2016). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Khaerur Reza

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Penyanyi kenamaan sekaligus produser yang namanya sudah mendunia yaitu David Foster akan menyambangi Indonesia kembali.

Yang menarik penyanyi kelahiran Kanada tersebut akan tampil di Kota Gudeg.

"Ini pertama kalinya David Foster tampil di Indonesia selain di Jakarta yang sudah pernah disinggahinya 2 atau 3 kali," jelas CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul dalam jumpa pers yang digelar di Parsley Resto, Jl Kaliurang Yogyakarta Selasa (6/12/2016).

Konser tunggal bertajuk Hitman David Foster and Friends tersebut rencananya akan digelar di Grand Pacific Hall Yogyakarta sekitar 4 bulan lagi atau tepatnya 6 April 2017.

Hal ini juga menjadi kepastian buat para penggemarnya setelah sebelumnya David Foster sempat diwacanakan datang November kemarin namun akhirnya gagal.

Anas menambahkan, dalam acara yang disponsori oleh Telkom Indihome tersebut dia juga akan membawa dua artis internasional yang namanya masih dirahasiakan.

Begitu pula 4 nama artis Indonesia yang akan mendampinginya.

Panitia menyediakan sekitar 3.500 tiket untuk konser ini yang terbagi dalam 4 kelas dengan harga tertinghi adalah 2,5 Juta rupiah untu VVIP dan harga terendah adalah 350 ribu rupiah untuk kelas festival.

Guna mengantisipasi tingginya peminat, pihak promotor juga tiket presale dengan memberi diskon hingga 20% pada 17 dan 18 Desember 2016 di Hartono Mall Yogyakarta serta online di tiketapasaja.com.

"Tiket presale hanya kita sediakan 500 lembar saja, setelah itu nantinya yang lain bisa mendapatkan tiketnya pada tiket box offline kita di 3 gerai Parsley Bakery yang ada di Yogyakarta," tambahnya.

Sementara GM Telkom Wilayah Yogyakarta, Firmasyah menambahkan dukungan penuh Indihome pada acara ini adalah bukti concernnya mereka dalam bidang entertain yang bersifat global.

"Kepada pelanggan kita juga nantinya akan mendapat benefit khusu mulai tiket gratis hingga potongan diskon," jelasnya. (tribunjogja.com)

Penulis: khr
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help