PSIM Yogyakarta

PSIM Tantang Persab Brebes di Babak Delapan Besar Piala Soeratin

PSIM baru berhasil meraih kemenangan saat menjalani laga ketiga melawan PS Bangka Selatan.

PSIM Tantang Persab Brebes di Babak Delapan Besar Piala Soeratin
Logo PSIM 

TRIBUNJOGJA.COM, KUDUS - PSIM Yogyakarta memastikan diri melangkah ke babak 8 besar Piala Soeratin 2016 usai menekuk Askab Gowa 2-0 di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Selasa (29/11/2016) malam.

Di laga selanjutnya yang akan dilaksanakan di tempat yang sama  pada Sabtu (3/12/2016) mendatang, anak asuh Sigit Putranto akan menghadapi lawan kuat dari Jawa Tengah, Persab Brebes.

Laju PSIM maju ke babak 8 besar Piala Soeratin berjalan tidak mulus. Dalam babak penyisihan group, tim berjuluk Laskar Mataram yunior ini bermain imbang di dua laga perdananya melawan PS Polmas dan PS Bengkulu.

PSIM baru berhasil meraih kemenangan saat menjalani laga ketiga melawan PS Bangka Selatan.

Kemenangan itupun membawa PSIM maju ke babak 16 besar setelah menjadi runner up group E. Di babak 16 besar, PSIM berhasil mengalahkan Askab Gowa dengan skor 2-0 sehingga berhasil maju ke babak 8 besar.

Sementara itu, lawan PSIM di babak 8 besar, Persab Brebes berhasil maju ke babak perempat final dengan catatan cukup prestisius.

Wakil dari Jateng tersebut dalam empat laga yang sudah dijalani sejak babak penyisihan, berhasil meraih hasil sempurna dengan meraih kemenangan seluruhnya.

Bahkan tim yang diarsiteki oleh Bambang Warsito ini menjadi peserta yang paling produktif dengan mengemas 46 gol dari empat laga yang dijalani.

Di babak 16 besar, Persab berhasil membenamkan lawannya Persita Laha dengan skor fantastis 15-0.

Penampilan dari Persab yang cukup prestisius ini menjadi perhatian khusus bagi Sigit Putranto.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: has
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help