Satgas Investasi DIY Resmi Terbentuk

Gubernur DIY bersama para petinggi instansi di DIY menandatangani komitmen bersama tim kerja satuan tugas waspada investasi DIY

Satgas Investasi DIY Resmi Terbentuk
Tribun Jogja/Kurniatul Hidayah
Gubernur DIY bersama para petinggi instansi di DIY menandatangani komitmen bersama tim kerja satuan tugas waspada investasi DIY dengan forum komunikasi industri jasa keuangan. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Gubernur DIY bersama para petinggi instansi di DIY menandatangani komitmen bersama tim kerja satuan tugas waspada investasi DIY dengan forum komunikasi industri jasa keuangan.

Acara tersebut diselenggarakan di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Kamis (3/11/2016).

Tokoh yang terlibat dalam penandatanganan dan pengukuhan Satgas Waspada Investasi DIY adalah Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) DIY Fauzi Nugroho, Kepala Kejaksaan Tinggi DIY Tony Spontana, Kepala Polda DIY Prasta Wahyu Hidayat, dan Kepala Kanwil Kemenag DIY Nizar.

Dalam sambutannya, Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X mengatakan Satgas Investasi DIY dibentuk untuk melakukan perlindungan kepada masyarakat terkait investasi.

"Satgas dibentuk tidak hanya untuk edukasi, namun juga untuk memproses gugatan tindak melawan hukum dalam investasi," tutur Sultan.

Sementara itu, Satgas Investasi DIY tersebut antara lain terdiri dari OJK, Kepolisian, Dinas Perindustrian dan Perdagangan DIY, Dinas Komunikasi dan Informatika, Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu, Kejaksaan Tinggi DIY, Kanwil Kementerian Agama DIY. (tribunjogja.com)

Penulis: kur
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved