Home »

Seleb

Angelina Jolie Dikabarkan Meninggal Dunia karena Bunuh Diri, Ternyata Hoax

Berita kematian istri Brad Pitt itu masuk dalam kategori pencarian teratas beberapa pekan terakhir. Mereka memasukkan kata kunci kematian Angelina.

Angelina Jolie Dikabarkan Meninggal Dunia karena Bunuh Diri, Ternyata Hoax
Independent
Angelina Jolie 

TRIBUNJOGJA.COM - Kabar kematian Angelina Jolie karena bunuh diri sempat membuat para fans-nya merasa bersedih. Namun ternyata, kabar itu hanya hoax yang ditulis website abal-abal yang tak bertanggung jawab.

Berita kematian istri Brad Pitt itu masuk dalam kategori pencarian teratas beberapa pekan terakhir. Mereka memasukkan kata kunci kematian Angelina diikuti nama media resmi yang dicatut.

Setelah dicari, ternyata tidak ada berita yang membenarkan perihal tersebut. Faktanya, Angelina Jolie masih sehat dan dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan film terbaru yang disebut First They Killed My Father on Netflix.

Sepearti Tribunjogja.com kutip dari Inquistr.com, Minggu (21/8/2016), ibu enam anak itu menjadi penulis, produser dan sutradara dalam film tersebut.

Di berita hoax yang banyak beredar sebelumnya, Angelina disebut-sebut membuat sebuah video yang berisi pesan terakhir sekaligus pamitan pada Brad Pitt.

Itu beredar di Facebook dengan mencantumkan link artikel yang dimaksud. Namun setelah diklik, ternyata artikel yang diharapkan tidak muncul dan justru berbahaya bagi akun Facebook yang membukanya.

Sejauh ini, Angelina belum memberikan tanggapan terkait kabar tersebut. Namun, para netizen yang sudah mengetahui kebenaran ini, memperingatkan yang lain agar tidak membuka link berita hoax itu.

Mereka pun geram, mengapa ada pihak tak bertanggung jawab yang menyebarkan berita itu.

"Artikel kematin Angelina Jolie adalah hoax dan jangan membuka alamat untuk membaca artikel," kata Facebooker Marilyn Atchley Zavala.

"Mengapa orang melakukan ini. Ini bodoh," ungkap netizen Lisa Simpson.

"Ini untuk semua orang yang memposting video selamat tinggal. Teliti dulu sebelum menyebar berita aneh ini dan yang lebih penting jangan asal klik link di Facebook," kata Facebooker David Nelson. (Inquistr.com)

Penulis: say
Editor: oda
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help