TribunJogja/

Ramadan 1437

MK Fashion Tawarkan Busana Lebaran Terbaru Harga Terjangkau

Beberapa di antaranya seperti kerudung, gamis model terbaru dan produk-produk lainnya yang tersaji lengkap di MK Fashion

MK Fashion Tawarkan Busana Lebaran Terbaru Harga Terjangkau
Tribun Jogja/Septiandri
Beberapa produk busana muslim yang disuguhkan oleh MK Fashion kepada pelanggannya 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Di Bulan Ramadan ini MK Fashion menawarkan produk-produk busana muslim model ter-update, dengan harga terjangkau, namun tidak mengenyampingkan kualitasnya.

Beberapa di antaranya seperti kerudung, gamis model terbaru dan produk-produk lainnya yang tersaji lengkap di MK Fashion.

“Saat ini kami memiliki produk-produk untuk lebaran, seperti gamis dengan harga mulai Rp 250 ribu. Saat Bulan Ramadan inipun kami memberikan diskon sebesar 50% untuk beberapa item. Saat Ramadan serta menuju lebaran, sejak tahun-tahun sebelumnya kami selalu melengkapi keperluan muslimah untuk merayakan hari rayanya,” ungkap Marketing Public Raltion MK Fashion, Andreas Probo Heri Saputro beberapa hari lalu.

Andreas melanjutkan, produk busana muslim yang disediakan sendiri tidak hanya meliputi busana-busana menarik untuk hari raya, namun juga produk fashion muslimah yang dapat digunakan sebagai pakaian harian.

Produk-produk itu dihadirkan untuk menjawab keinginan masyarakat untuk tampil trendi, namun tidak terlalu membuat dompet tipis dalam sekejap.

“MK Fashion adalah tempat di mana pelanggan dapat menemukan berbagai kebutuhan fashionnya di satu tempat, mulai dari pakaian, pernak-pernik perhiasan, tas wanita, kacamata, dan masih banyak lagi. Karena MK Fashion sendiri masih satu manajemen dengan Mirota Kampus, di sini pelanggan bisa mendapatkan satu buah kupon setiap pembelian Rp 30 ribu dan begitupun kelipatannya dalam program “Belanja luar biasa murah bisa dapat rumah”,” kata Adreas.

Menurutnya, saat ini geliat masyarakat untuk membeli produk fashion di MK Fashion sudah terlihat. Hal itu tidak hanya terjadi ketika Bulan Ramadan saja, namun juga pada saat sebelumnya.

Andreas memperkirakan, saat menjelang hari raya nanti, geliat masyarakat untuk mencukupi kebutuhan fashionnya di MK Fashion akan semakin besar.

Ia menambahkan, bagi masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya yang mencari produk busana muslim terbaru dengan harga yang terjangkau, dapat datang ke MK Fashion dan bisa menemukan banyak kejutan di dalamnya. (tribunjogja.com)

Penulis: abm
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help