Guru Dipepet Lalu Dihajar Orang Tak Dikenal

Sambil memegangi lidahnya yang terluka parah, Bimbim Adzani Abdillah Tanjung, ditemani ibunya mendatangi Polres Pematangsiantar

Guru Dipepet Lalu Dihajar Orang Tak Dikenal
ist
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Sambil memegangi lidahnya yang terluka parah, Bimbim Adzani Abdillah Tanjung, ditemani ibunya mendatangi Polres Pematangsiantar, Jumat (3/6/2016).

Keduanya melaporkan penganiyaaan seorang preman tak dikenal di samping kolam renang Bah Sorma, Jalan Sisinngamangaraja, Pematangsiantar, Rabu (1/6/2016) malam.

Fadilah Salma, ibu Bimbim, mengetahui anaknya dianiaya setelah diberitahu oleh keponakannya, Anggara Akbar Wijaya Tanjung (16), lewat telepon seluler.

Begitu mendapat kabar, warga Jalan Peleton, Pematangsiantar, mencari Bimbim dan mendapatinya sudah terkapar dalam posisi duduk. Kondisi korban lemas dan lidahnya terluka parah.

"Sempat kutanyai dan bilang dipukuli pelaku yang menaiki sepeda motor Honda Beat. Malam itu anakku Bimbim langsung ku larikan ke rumah sakit dan lidahnya yang terbelah dua mendapat tujuh jahitan," kata Fadila.

Bimbim yang berprofesi sebagai guru mengaku dianiaya saat sedang melintas di lokasi kejadian dengan mengendarai sepeda motor. Menurut dia, pelaku muncul dari belakang dan memepet sepeda motornya.

Tanpa bertanya dahulu, pelaku turun dari sepeda motor, menghampiri dan memukulnya.

"Aku enggak tahu apa masalahnya, tapi begitu dipepet dan turun dari motor, aku langsung dihajar habis-habisan. Waktu itu di lokasi lagi sepi," kata Bimbim, seraya memegangi lidahnya.

Bimbim tidak mengenal pelaku yang memukulinya. Namun, ia Bimbim sempat melihat ciri-ciri sepeda motor yang digunakan pelaku.

"Honda Beat tanpa pelat, warna hitam merah. Aku semalam itu dibawa berobat di RS TNI AD dan makanya sekarang buat pengaduan," kata Bimbim.

Kepala Polres Pematangsiantar Ajun Komisaris Besar Polisi Dodi Darjanto, polisi masih mencari pelaku kekerasan tersebut. (*)

Editor: dik
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved