Penganiayaan Libatkan Anggota Ormas Pemuda di Kulonprogo

Mereka yang ditangkap tersebut bernama Yono, Jaka, dan Suta yang merupakan warga Wates. Satu lainnya adalah Yasa warga Pengasih.

Penganiayaan Libatkan Anggota Ormas Pemuda di Kulonprogo
tribunjogja/yosephhary
Polisi menangkap dan menahan empat tersangka pelaku penganiayaan terhadap tiga korban di wilayah Kulonprogo, Selasa (31/5/2016). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Yoseph Hary W

TRIBUNJOGJA.COM, KULONPROGO - Lagi-lagi aksi premanisme dan penganiayaan melibatkan anggota salah satu organisasi masyarakat (Ormas) pemuda di Kulonprogo.

Jajaran Polres Kulonprogo kini sudah menangkap dan menahan empat tersangka.

Mereka yang ditangkap tersebut bernama Yono, Jaka, dan Suta yang merupakan warga Wates. Satu lainnya adalah Yasa warga Pengasih.

Selain diduga terlibat penganiayaan di sebuah warnet terhadap korban dua orang, yaitu Teri dan Agus, satu di antara empat tersangka juga diduga beraksi meminta sumbangan dan menganiaya satu korban di tempat hiburan karaoke.

Wakapolres Kulonprogo, Kompol Andreas Deddy Wijaya, mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (27/5/2016). Mereka berempat bertemu dua orang lain di sekitar Stadion Cangkring.

Dua orang tersebut menggembor-gemborkan sepeda motornya sehingga membuat empat pemuda tersebut tersinggung.

Tersulut emosi, empat orang itu sempat cekcok dengan dua pemuda di lokasi. Ketika dua orang itu menuju warnet tempat mereka bekerja, empat orang dari salah satu ormas pemuda di Kulonprogo tersebut membuntutinya.

Di dekat warnet, mereka melakukan penganiayaan. "Dua korban di warnet ini warga biasa, bukan anggota ormas," kata Andreas.

Setelah kejadian itu, empat pemuda tersebut diketahui meninggalkan lokasi dan menuju tempat hiburan karaoke di Kecamatan Wates.

Halaman
12
Penulis: ose
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help