TribunJogja/

Serba Bahan Makanan Sehat di Griya Jawa

Jika ingin mencari bahan makanan sehat di Kota Pelajar ini Anda bisa mengunjungi Griya Jawa.

Serba Bahan Makanan Sehat di Griya Jawa
Tribun Jogja/Hamim Thohari

Laporan Reporter Tribun Jogja, Hamim Thohari

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Pola makan sehat saat ini mulai dilirik sebagai bagian gaya hidup sehat yang lambat laun semakin digemari masyarakat.

Tidak hanya sekedar lifestyle, banyak manfaat yang didapat dengan mengkonsumsi makanan sehat untuk kebaikan tubuh.

Meski gaya hidup sehat mulai banyak peminatnya, tetapi belum terlalu banyak tempat yang menjual bahan makanan sehat tak terkecuali di Yogyakarta.

Jika ingin mencari bahan makanan sehat di Kota Pelajar ini Anda bisa mengunjungi Griya Jawa.

Beralamat di jalan Wonosari Km8 Potorono, Bantul (300 meter selatan PT. Komitrando) Griya Jawa ini layaknya toko sembako tetapi yang dijual adalah berbagai bahan makanan sehat.

"Kami menjual beragam makanan organik, tanpa msg, bahan pengawet, dan tambahan bahan kimia," ujar Emy Nurhayati selaku pemilik Griya Jawa.


Tribun Jogja/Hamim Thohari

Di Griya Jawa Anda akan mendapati beragam bahan makanan, mulai dari beragam jenis mi, bumbu masak, frozen food, beragam jenis minuman, snack, tahu,beras organik, tepung organik, dan beberapa bahan makanan lainnya. 

Untuk mi, di toko yang setiap harinya buka dari jam 09.00 hingg 16.00 ini terdapat beberapa varian, mulai dari mi instan, mi mocaf (tepung ketela), hingga mi jagung.

"Mi mocaf kami punya varian rasa yang cukup banyak, sekitar 15 pilihan. Tepung mocaf (tepung ketela) dibuat dengan tambahan buah dan sayur, seperti daun kelor, wortel, brokoli, ubi ungu, pisang, dan tomat," kata Emy.

Halaman
123
Penulis: mim
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help