Minat Berinvestasi Reksa Dana? Yuk, Kunjungi Acara Ini

Sebanyak 14 perusahaan manajer investasi turut ambil bagian dalam acara ini.

Minat Berinvestasi Reksa Dana? Yuk, Kunjungi Acara Ini
Tribun Jogja/ Singgih Wahyu Nugraha
Asosiasi Pengelola Reksa Dana Indonesia (APRDI) bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar Pekan Reksa Dana untuk meningkatkan minat masyarakat berinvestasi di produk reksa dana. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Singgih Wahyu Nugraha

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Asosiasi Pengelola Reksa Dana Indonesia (APRDI) bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar Pekan Reksa Dana untuk meningkatkan minat masyarakat berinvestasi di produk reksa dana.

Acara digelar di aula Kantor OJK Yogyakarta, 25-29 April 2016 ini. Sebanyak 14 perusahaan manajer investasi turut ambil bagian dalam acara ini.

Ketua APRDI, Denny R Thaher, mengatakan Pekan Reksa Dana rutin digelar untuk mmberikan edukasi, sosialisasi, dan memasyarakatkan reksa dana.

Pada 2015, acara yang sama juga digelar di beberapa tempat di Jakarta. Dari total 6 rangkaian acara yang diikuti 75 perusahaan manajer investasi dan agen penjual reksana dana itu, tercatat lebih dari 4500 pengunjung hadir dengan nilai transaksi lebih dari Rp2,5 miliar.

"Melalui acara ini, kami berharap masyarakat semakin mengenal reksa dana dan pentingnya berinvestasi sebagai bagian dari perencanaan keuangannya," kata Denny di sela pembukaan acara, Senin (25/4/2016).

Pekan Reksa Dana bertema 'Reksa Dana; Investasi Masa Depan, Mudah, dan Terjangkau' itu akan diramaikan dengan berbagai program.

Di antaranya pengenalan seluk beluk produk reksa dana, talkshow menjadi investor cerdas, manajemen keuangan, mengintip dapur reksa dana, hingga pengenalan reksa dana syariah.

Beberapa hadiah kejutan juga disediakan bagi masyarakat calon investor yang datang.(*)

Penulis: ing
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved