TribunJogja/

Agenda

Tribun Jogja Competition Semarakkan Akhir Pekan Ini

Akhir pekan ini, Harian Pagi Tribun Jogja kembali mengajak masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya untuk beradu dalam Tribun Jogja Competition.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Akhir pekan ini, Harian Pagi Tribun Jogja kembali mengajak masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya untuk beradu dalam Tribun Jogja Competition.

Kegiatan ini akan digelar pada Sabtu (23/4/2016) di Balai Kota Yogyakarta.

Ada lima perlombaan yang bisa diikuti, yakni Lomba Kreasi Makanan Berbahan Baku Ketan, Lomba Parade Drum Band TK, Kompetisi Parade Band, Lomba Mewarnai dan Kompetisi Zumba.

Lomba Kreasi Makanan Berbahan Baku Ketan mensyaratkan peserta untuk mengolah makanan berbahan baku ketan. Kompetisi ini terbuk bagi pelajar, mahasiswa, ibu PP maupun umum.

Berbiaya pendaftaran Rp 20 ribu per orang, lomba ini menyediakan durasi 20 menit bagi peserta untuk mendisplay karya masakan.

Sepuluh peserta terbaik akan memasak langsung (live cooking) di area lomba.

Lomba ini memperebutkan trophy Walikota Yogyakarta dan Rp 1 juta untuk juara 1, Rp 750 ribu untuk juara 2 dan Rp 500 ribu untuk juara 3.

Lomba Parade Drum Band juga dibuka bagi siswa-siswi TK.

Lomba dimulai pukul 08.00 hingga 10.00 dan peserta harus berparade di rute yang telah ditentukan panitia. Biaya pendaftaran sebesar Rp 100 ribu per grup.

Halaman
12
Penulis: gya
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help