Agenda

Seniman Yogya, Solo dan Lampung Bakal Tampil di Tinta Tari #3

Mila Art Dance 1 Tahun dan Pusat Kebudayaan Koesnadi Hardjosoemantri (PKKH) UGM akan menggelar pertunjukan Tinta Tari #3 bertajuk 'Tubuh Tumbuh'.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Mila Art Dance 1 Tahun dan Pusat Kebudayaan Koesnadi Hardjosoemantri (PKKH) UGM akan menggelar pertunjukan Tinta Tari #3 bertajuk 'Tubuh Tumbuh'.

Penampilan seniman dari Yogyakarta, Solo dan Lampung akan mengisi kegiatan yang akan berlangsung Jumat (1/4) pukul 19.00 di Hall PKKH UGM, Yogyakarta ini.

Tinta Tari adalah sebuah ruang pertemuan antara seniman tari dari berbagai latar belakang dan jenis tarian sehingga dapat saling bertemu dengan tubuh-tubuh yang lain serta bisa saling berdiskusi.

Acara ini diharapkan menjadi sebuah ruang kreatif bagi seniman-seniman tari di Indonesia.

Acara yang terbuka untuk umum dan gratis ini akan menampilkan Bimo Wiwohatmo dari Yogyakarta, Otnil Tasman dari Solo, dan Mila Art Dance dari Yogyakarta.

Adapun Agung Cendik dari Yogyakarta, Kinanti Sekar R dari Yogyakarta, Pandorarimaji dari Yogyakarta dan Ahmad Susantri dari Lampung yang akan ikut berpartisipasi dalam acara ini. (tribunjogja.com)

Penulis: gya
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help