TribunJogja/

Melihat Jogja dari Sini, dari Jendela Jogja

Buah tangan dan pengalaman berbelanja tidak dapat lepas dari rangkaian agenda wisata.

Melihat Jogja dari Sini, dari Jendela Jogja
ist

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Jalan-jalan ke Yogya memang tidak lengkap tanpa membawa oleh-oleh khas dari Kota Pelajar ini.

Di Yogya Anda dapat menikmati berbagai wisata menarik, memanjakan perut dengan makanan khasnya serta berbagai oleh-oleh khas dari Yogya untuk keluarga dan sahabat tercinta yang ada di rumah.

Jendela Jogja, demikian nama gerai yang tercetus.

Harapannya menjadi solusi terhadap keingintahuan akan Yogyakarta, sehingga dengan tagline “Melihat Jogja Disini”, para pengunjung, wisatawan akan mendapati ragam varian khas Daerah Istimewa Yogyakarta dalam rupa-rupa kuliner, fashion dan craft yang merupakan simbol dari warisan budaya Daerah Istimewa Yogyakarta.

Buah tangan dan pengalaman berbelanja tidak dapat lepas dari rangkaian agenda wisata.

Karena dengan buah tangan, wisatawan akan menuturkan pesan akan Yogyakarta yang telah dikunjungi kepada kerabat maupun sahabatdi kota masing-masing dalam versi kudapan, miniatur bahkan fashion.

Pusat Oleh-oleh Jendela Jogja adalah bagian dari management margaria group yang juga tak lepas dari keinginan pemilik untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para wisatawan yang mengunjungi kota Yogya.

Di tiap sudut Jendela Jogja, selalu melibatkan seniman, mitra binaan maupun UMKM,untuk menyampaikan pesan dari Jogja.

Jendela Jogja terbuka bagi kerjasama untuk karya-karya yang akan ditampilkan, mewarnai perjamuan dan dirindukan para wisatawan untuk kembali bertualang, mengecap legenda dan berbelanja.

Untuktidakmemutustiappengalamandankenangan, kami berharap dengan membawa pulang oleh-oleh dan pernik dari Jendela Jogja akan menjadi hal yang istimewa.

Harapan dari pusat oleh-oleh Jendela Jogja bisa terus memberikan pengalaman baru dan terbaik selama mengunjungi kota Yogya.

Berlokasi di Jalan Gedongkuning 161A, Jendela Jogja cukup mudah dicari dengan papan nama yang besar, dan jalanan strategis yang cukup ramai.

Gerai terdiri dari 2 lantai, di mana lantai 1 dikhususkan untuk pusat oleh-oleh, sedangkan lantai 2 merupakan restoran dengan makanan khas Yogyakarta.

Kehadiran Jendela Jogja semoga semakin menambah keistimewaan Yogya sebagai kota wisata yang paling digemari wisatawan lokal maupun internasional. (adv)

Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help