Agenda

Lomba Mewarnai Wadahi Kreativitas Anak

Lomba mewarnai akan diadakan pada 21 Februari 2016 di Gedung Serbaguna Srandakan.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Muda-Mudi Soerja Kentjana yang merupakan karang taruna unit di Pedukuhan Gunungsaren Kidul, Kecamatan Srandakan akan menyelenggarakan lomba mewarnai tingkat TK/sederajat, dengan tema 'Anak Kreatif, Anak Indonesia'.

Lomba mewarnai akan diadakan pada 21 Februari 2016 di Gedung Serbaguna Srandakan.

Dengan lomba mewarnai, anak belajar untuk percaya pada kemampuannya, mencocokan warna, mengambil keputusan yang digunakan, memahami media dan alat yang digunakan, serta mempraktekan teknik mewarnai yang sudah dipelajarinya. Kegiatan ini juga dapat menyalurkan kreatifitas anak. Kompetisi ini terbuka untuk umum.

Juara 1 Lomba Mewarnai akan mendapatkan Trophy IGTKI-PGRI Kabupaten Bantul, piagam, uang pembinaan Rp 250 ribu, tiket masuk Kids Fun dan bingkisan, Juara 2 akan memperoleh Trophy IGTKI-PGRI Kecamatan Srandakan, piagam, uang pembinaan Rp 200 ribu, tiket masuk Kids Fun dan bingkisan.

Sementara Juara 3 berhak atas Trophy Soerja Kentjana Bandung, piagam, uang pembinaan Rp 150 ribu, tiket masuk Kids Fun dan bingkisan.

Penyelenggara juga menyiapkan trophy, piagam, uang pembinaan, tiket masuk Grand Puri Water Park dan bingkisan kepada Juara Harapan 1,2,dan 3.

Selain itu, doorprize berupa sepeda, peralatan sekolah, tiket masuk Kids Fun juga disiapkan panitia untuk peserta yang beruntung.

Untuk mengikuti lomba ini, peserta harus membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 12 ribu dengan fasilitas kertas gambar, stiker, snack.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirim SMS dengan format : Nama_Usia_Nama Sekolah_Alamat, kirim ke 089667622740 (Wiwin)/ 08995055906 (Bayu).

Panitia juga melayani pendaftaran pada hari H. Sebanyak 200 pembayar pertama mendapatkan satu tiket masuk Tirta Tamansari Water Byur.

Pembayaran bisa dilakukan pada saat daftar ulang. Info lebih lanjut bisa dilihat di Facebook Lomba Mewarnai Soerja Kentjana-2016. (tribunjogja.com)

Penulis: gya
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help