Agenda

Teater Dandang Gelar Parade Pentas Sasta Yogya

Pendhapa Art Space dan Teater Dandang Yogyakarta akan menggelar rangkaian Parade Pentas Sastra Yogya I/2016.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pendhapa Art Space dan Teater Dandang Yogyakarta akan menggelar rangkaian Parade Pentas Sastra Yogya I/2016.

Selama dua hari, pengunjung akan dihibur dengan pentas teater dan pentas musik.

Pada Rabu (17/2), akan disajikan Pentas Teater Kewajaran Kedua Jakarta 'Pertemuan dengan Roh Halus' pada pukul 19.30 hingga 20.30.

Drama yang merupakan adaptasi dari cerpen WS Rendra ini akan disutradarai oleh Edi Haryono.

Di tangan Edi Haryono, drama berbau mistis ini dipoles dengan menampilkan karya musikalisasi puisi hingga menjadi drama mistis yang syahdu.

Drama ini menceritakan tentang seorang gadis yang telah meninggal datang kembali ke dunia fana dengan cara merasuki seseorang.

Kedatangannya ingin berbagi dan curhat pada sang kekasih. Terjadilah dialog-dialog yang mengungkap perbedaan situasi dari dua alam yang sedikit banyak masih berbau emosional.

Kemudian pada Kamis (18/2/2016), akan diadakan Pentas Musik Bela Studio Jakarta 'Nyanyian Pusisi Cinta WS Rendra'. Pertunjukan yang merupakan hasil karya Grup Bela Studio.

Nyanyian Puisi Cinta WS Rendra mengungkap kenangan manis ketika sang penyair dengan gayanya yang lugas bersahaja, namun tak sembarangan dalam memilih idiom puisinya, menjadi seni pertunjukan yang eksklusif. (tribunjogja.com)

Penulis: gya
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help