Bupati-Wakil Bupati Bantul Terpilih Jalani Gladi Resik Prosesi Sertijab di Pendopo Parasamya

pelantikan yang dilakukan di ibukota Provinsi pada Rabu (17/2/2016) nanti gladi bersihnya telah dilakukan pagi ini di Kepatihan.

Bupati-Wakil Bupati Bantul Terpilih Jalani Gladi Resik Prosesi Sertijab di Pendopo Parasamya
Tribun Jogja/ Anas Apriyadi
Suharsono-Abdul Halim Muslih menjalani gladi bersih serah terima jabatan Bupati-Wakil Bupati Bantul, di Pendopo Parasamya Bantul, Selasa (16/2/2016) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Anas Apriyadi

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bantul terpilih, Suharsono-Abdul Halim Muslih menjalani gladi bersih serah terima jabatan Bupati-Wakil Bupati Bantul, di Pendopo Parasamya Bantul, Selasa (16/2/2016).

Asisten Administrasi Umum Setda Bantul, Sunarto, menerangkan sertijab akan dilakukan pada Kamis (18/2/2016) di Pendopo Parasamya Bantul.

Sedangkan pelantikan yang dilakukan di ibukota Provinsi pada Rabu (17/2/2016) nanti gladi bersihnya telah dilakukan pagi ini di Kepatihan.

"Tanggal 18 Februari untuk sertijab jam 09.00 undangan sekitar 1000 orang dari SKPD, Camat, Lurah, tokoh masyarakat, termasuk pimpinan partai dan ormas di Bantul," katanya.

Prosesi sertijab menurutnya juga akan diiringi alunan orkestra dari 100 siswa SMKN 2 Kasihan yang biasa tampil di Istana Negara. Selain sertikan Bupati, pada 18 Februari nanti juga alan digelar sertijab tik penggerak PKK Bantul.

"Kami juga kerahkan 200 personel keamanan," tuturnya. (*)

Penulis: apr
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help