Bakti Sosial Ala Penggemar Mobil Nissan March

Mengawali tahun 2016 ini, perkumpulan penggemar mobil Nissan March Indonesia menggelar acara Jambore Nasional Nissan March-1, di Yogyakarta.

Bakti Sosial Ala Penggemar Mobil Nissan March
ist
Perkumpulan penggemar mobil Nissan March Indonesia menggelar acara Jambore Nasional Nissan March-1, di Yogyakarta. 

MENGAWALI tahun 2016 ini, perkumpulan penggemar mobil Nissan March Indonesia menggelar acara Jambore Nasional Nissan March-1, di Yogyakarta.

Kegiatan perdana ini diikuti oleh para penggemar mobil Nissan March se-Jawa, meliputi Chapter Jabodetabek, Chapter Jawa Tengah, Chapter Yogyakarta, dan Chapter Jawa Timur.

Acara yang dikemas dalam kegiatan sosial ini dilaksanakan 29 Desember 2015 sampai 1 Januari 2016.

Tujuan kegiatan, selain sebagai ajang untuk bersilaturahmi sesama pengguna Nissan, khususnya Nissan March seluruh Indonesia, juga untuk memupuk rasa kedisplinan berlalu lintas.

Kegiatan ini juga menjadi ajang para pecinta Nissan berbagi bersama dengan masyarakat lingkungannya melalui bakti sosial.

Untuk kali ini para penggemar Nissan March memberi bantuan berupa alat-alat kesehatan dan uang santunan kepada Yayasan Sayap Ibu Yogyakarta, khususnya untuk pembinaan bagi anak-anak yang memiliki keterbelakangan (disabilitas).

Pemberian bantuan ini dilaksanakan pada hari kedua acara, 30 Desember 2015, di Yayasan Sayap Ibu. Bantuan diserahkan oleh Ketua Umum March-I Pusat, Hengky Dian, dan diterima oleh Kepala Yayasan Sayap Ibu Jogjakarta.

Dalam acara yang dihadiri oleh Kepala Cabang Bengkel Resmi Nissan Mlati, Ngurah, ini pihak Nissan Datsun Cabang Mlati memberikan free general check up kepada seluruh kendaraan peserta Jamnas.

Hal ini dilakukan untuk memberikan servis gratis agar peserta Jamnas tetap merasa nyaman, dalam pelaksanaan Jamnas.

Kegiatan ini juga diisi dengan touring ke Pantai Indrayanti dan Pantai Sepanjang, di Wonosari, Kabupaten Gunungkidul.

Halaman
12
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved