TribunJogja/

Sepatu Basah saat Musim Hujan? Begini Tipsnya

Demi ngejaga sepatu lo semua aman dari serangan kebasahan air hujan, ini ada beberapa tips yang mungkin bisa diikutin!

Sepatu Basah saat Musim Hujan? Begini Tipsnya
net
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Beberapa hari belakangan, kayaknya orang-orang udah bukan mengeluhkan soal matahari yang terus-terusan bikin hati, eh, kepala panas deh.

Sebaliknya, kita justru udah lebih sering mengeluhkan musim hujan yang mulai perlahan-lahan datang.

Setelah siang hari yang mendung cabut dari peredaran, hujan biasanya langsung terjun dan bikin kita yang ngak siap jadi lepek alias basah kuyup di jalan.

Kalo udah begini, bukan cuma soal kepala sampai badan, yang kadang kita masih bisa selamatkan lewat pakai payung atau jas hujan.

Namun gimana nasib sepatu yang lagi kita pakai? Bayangin aja, sepatu yang lo sayang-sayang selam musim kemarau kemarin, kini harus rela berkubang dengan air hujan serta genangan becek. Males banget, kan?

Untuk itu, demi ngejaga sepatu lo semua aman dari serangan kebasahan air hujan, ini ada beberapa tips yang mungkin bisa diikutin!

HAI kulik tips ini langsung dari Tirta Mandira Hudni yang merupakan owner Shoes and Care. Tips dari pengusaha jasa merawat sepatu ini udah pasti paten, bro!

Sedia Ini Sebelum Hujan

Menurut Tirta, ada dua hal yang bisa kita lakukan untuk menjaga sepatu dari kerusakan saat musim hujan. Yang pertama, tentunya adalah pencegahan. Yang kedua, baru perbaikan.

Soal pencegahan, Tirta menyebutkan ada tiga hal yang bisa kita lakukan sebelum sepatu kita keburu kena basah.

Halaman
123
Editor: oda
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help