Cari Pakan Ternak Malah Temukan Kerangka Perempuan

Kerangka yang diperkirakan perempuan itu, diduga menjadi korban pembunuhan sekitar setahun lalu.

Cari Pakan Ternak Malah Temukan Kerangka Perempuan
joglosemar
Ada kerangka manusia di sela-sela bebatuan besar yang dikelilingi semak semak di ladang milik warga Trukan, Sambiroto, Pracimantoro, Wonogiri. 

TRIBUNJOGJA.COM, WONOGIRI - Warga Desa Sambiroto, Kecamatan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri, digegerkan oleh penemuan kerangka manusia, Sabtu (19/12/2015) pagi.

Kerangka yang diperkirakan perempuan itu, diduga menjadi korban pembunuhan sekitar setahun lalu.

Sukatno, kepala Desa Sambiroto, mengatakan, penemuan kerangka manusia pertama kali ditemukan olah dua orang warga, Surahmin dan kawannya, sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat itu keduanya sedang mencari rumput untuk pakan ternak di ladang milik Agus Wijanto, warga Trukan, Sambiroto.

"Baru beberapa saat mencari rumput, mereka melihat ada kerangka manusia di sela-sela bebatuan besar yang dikelilingi semak semak. Mereka kaget dan langsung lari memberi tahu warga lain," tutur Sukatno kepada Joglosemar, Sabtu (19/12/2015).

Mendengar kabar penemuan kerangka tersebut, Sukatno pun datang bersama warga lain. Ia meyakini kerangka tersebut merupakan kerangka mayat perempuan.

Sebab masih terdapat bra dan celana dalam yang melekat pada kerangka yang ditemukan di sela bebatuan besar tersebut.

Secara terpisah, Kasat Reskrim Polres Wonogiri, AKP Davi Manurung, mengatakan bahwa analisis dokter di Puskesmas setempat menyebut kerangka yang ditemukan itu diduga telah satu tahun berada di lokasi penemuan.

Tetapi, David mendjuga kerangka tersebut berusia lebih dari satu tahun.

Mekipun kerangka tersebut telah teridentifikasi merupakan kerangka perempuan dengan pakaian dalam yang masih melekat, David belum berani menarik kesimpulan bahwa kerangka tersebut merupakan kerangka korban pembunuhan.

Selengkapnya, baca halaman 2 Tribun Jogja edisi Minggu (20/12/2105). (joglosemar)

Editor: oda
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved