Saddam Sudarma Hendra Tetap Bertahan di Sepakbola

Karir pemain berusia 22 tahun tersebut mau tak mau harus terhenti untuk sementara waktu, ketika kesempatan untuk berkiprah di kancah sepakbola

Saddam Sudarma Hendra Tetap Bertahan di Sepakbola
net
ilustrasi sepakbola 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Azka Ramadhan

TRIBUNJOGJA.COM -  Mandeknya roda kompetisi nasional membuat para pemain sepakbola Indonesia mengalami ketidakjelasan akan nasib dan masa depannya, sebagai seorang atlet profesional.

Tak bisa dipungkiri, konflik berkepanjangan yang menerpa pesepakbolaan Tanah Air, tentu memberi dampak negatif bagi mereka yang menggantungkan hidupnya dari olahraga ini.

Termasuk juga deretan pemain muda yang tengah meretas karir untuk menjadi pemain sepak bola profesional. Salah satunya tentu, seorang pemain muda masa depan Persiba Bantul, Saddam Sudarma Hendra.

Karir pemain berusia 22 tahun tersebut mau tak mau harus terhenti untuk sementara waktu, ketika kesempatan untuk berkiprah di kancah sepakbola profesional tengah terbuka lebar.

Ya, musim lalu sebenarnya adalah tonggak awal bagi dirinya untuk mencicipi karir sebagai pemain sepak bola profesional, ketika namanya terdaftar di dalam tim senior Persiba Bantul.

Namun apa daya, sebuah capaian yang sudah lama ia cita-citakan harus pupus begitu saja, mengingat kompetisi Divisi Utama pada akhirnya urung digulirkan.

Pemain yang dalam kesehariannya akrab disapa dengan panggilan Saddam itu, mengaku kesal dengan kondisi yang menimpanya tersebut.

Selengkapnya simak di halaman 22 Tribun Jogja edisi Selasa (15/12/2015). (tribunjogja.com)

Penulis: aka
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved