TribunJogja/

Utamakan Pendidikan Anak di Jogja, Jikustik Pilih Berkarir di Jogja

Memilih berkiprah di Jogja, nyatanya tak menyurutkan karir Jikustik. Band ini masih memiliki kekuatan untuk membuat penontonnya histeris.

Utamakan Pendidikan Anak di Jogja, Jikustik Pilih Berkarir di Jogja
tribunjogja/kurniatulhidayah
Jikustik masih Eksis di belantika musik Indonesia. Penampilannya di Jogja disambut hangat para penggemar, Rabu (30/9/2015). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Memilih berkiprah di Jogja, nyatanya tak menyurutkan karir Jikustik. Band yang beranggotakan Brian (vokal), Dadi (guitar), Adhit (keyboard), Carlo (drum), dan Bayu (bass) masih memiliki kekuatan untuk membuat penontonnya histeris.

Hal ini terlihat ketika Jikustik menyanyikan salah satu tembang andalan mereka berjudul Setia di halaman kantor RRI, Rabu (30/9/2015), pukul 21.00 WIB.

Salah satu personilnya, Adhit, mengaku menikmati karir Jikustik di Jogja. Bukan hanya masalah karir, Adhit merasa Jogja adalah tempat yang layak untuk anak-anaknya menimba ilmu. Bukan di kota besar seperti Jakarta.

"Saya prihatin melihat penonton acara musik di sana. Acara musik pagi, tapi yang nonton anak sekolahan. Saya tahu mereka bolos sekolah karena saya tergelitik untuk menanyakan langsung ke penonton," jelas Adhit ke Tribun Jogja.

Pertimbangan tersebut yang membuat Adhit mempercayakan anak-anaknya tumbuh dan besar di Jogja yang notabene adalah Kota Pendidikan.

"Kalau soal karir, walaupun kami di Jogja tapi ada job di luar juga kita siap berangkat," tutur pria ramah ini. (tribunjogja.com)

Tags
Musik
Anak
Penulis: kur
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help