Indah Nevertari Hadirkan "Dua Pertiga Malam"

Lagi religi ini bercerita tentang kebesaran Tuhan, dimana dua pertiga malam menunjukkan waktu yang tepat untuk memanjatkan doa

Indah Nevertari Hadirkan
ist
Indah Nevertari 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah menjadi juara Rising Star Indonesia, jadwal Indah Nevertari sebagai penyanyi sangat padat, baik untuk acara on air maupun off air.

Kini kepadatan tersebut ditambah dengan rilisnya single terbarunya yang berjudul “Dua Pertiga Malam”.

Lagi religi ini bercerita tentang kebesaran Tuhan, dimana dua pertiga malam menunjukkan waktu yang tepat untuk memanjatkan permohanan lewat bermunajat kepadaNya.

Single “Dua Pertiga Malam” ini diciptakan dan diaransemen oleh musisi senior Dwiki Dharmawan, nama yang memang sudah tidak asing lagi dan membuat lagu ini sangat menyentuh.

Dwiki Dharmawan membuat karakter dan ciri khas suara Indah Nevertari tidak hilang, walau menyanyikan lagu yang lebih lembut.

Indah Nevertari merupakan penyanyi kelahiran Medan, 11 Mei 1992.

Ia dikenal sebagai juara pertama Rising Star Indonesia 2014, terutama saat menyanyikan lagu Gangsta milik Kat Dahlia saat babak audisi langsung.

Indah juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat lain selain Rising Star Indonesia dan Indonesian Idol yaitu Indonesia Mencari Bakat, Indonesia's Got Talent, dan X Factor Indonesia.

Namun saat itu ia tidak lolos. Saat audisi X Factor di Medan, Indah membentuk grup vokal bersama tiga orang teman wanitanya dengan nama "Four Stars".

Saat itu grupnya lolos untuk mengikuti audisi di Jakarta dengan juri utama, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Anggun.

Namun sebelum mengikuti audisi di Jakarta, Indah mengundurkan diri dari grup karena sesuatu hal. Sehingga grupnya mengikuti audisi di Jakarta tanpa Indah dan akhirnya mereka tidak lolos.

Sebelum mengikuti ajang pencarian bakat di televisi dan bersolo karier, Indah pernah bergabung dengan band indie bernama Bionic.

Sebagai vokalis band tersebut, ia sempat mengeluarkan singel berjudul "Semua Ini Untukmu". (tribunjogja.com)

Tags
Musik
Penulis: rap
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved