Bursa Transfer Pemain

Kane Punya Keinginan Bela Klub Besar

Kane memiliki keinginan untuk bermain bersama klub terbesar dan memainkan banyak pertandingan penting seperti final atau Liga Champions

Kane Punya Keinginan Bela Klub Besar
AFP PHOTO / GLYN KIRK
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane merayakan keberhasilannya mencetak gol ke gawang Chelsea, pada pertandingan Premier League, di White Hart Lane, Kamis (1/1/2015). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Meski saat ini Harry Kane terlihat setia dengan Tottenham Hotspur, tetapi striker masa depan Inggris itu memiliki rencana untuk hengkang.

Hal ini akan segera terjadi jika Spurs tidak bisa menjadi klub yang diharapkan oleh pemain berusia 21 tahun itu.

Kane memiliki keinginan untuk bermain bersama klub terbesar dan memainkan banyak pertandingan penting seperti final atau Liga Champions.

Jika melihat pencapaian Tottenham sejauh ini, mungkin The Lily Whites harus mulai berpikir bagaimana nasib timnya jika pemain asli binaannya itu pergi.

"Saya selalu ingin menjadi pemain di klub papan atas, tampil sebagai pemain ini dari pekan ke pekan di Premier League, bermain melawan tim-tim besar, lolos ke final kejuaraan, dan membela negara saya," ucap Kane kepada Telegraph.

Meski demikian, Kane mengaku tetap bersyukur dengan apa yang sejauh ini telah diraihnya bersama Tottenham.

Sesuatu yang tidak pernah dibayangkan oleh dia sebelumnya pada awal 2014-15 sekalipun.

"Saat ini saya sudah berhasil mencapai semua itu, meskipun masih dalam jumlah yang sedikit. Semua ini sudah sangat luar biasa, tapi saya tidak ingin berhenti. Apa yang harus saya lakukan sekarang adalah terus bekerja keras untuk mempertahankannya," ungkap Kane.

Muncul sebagai pelapis Emmanuel Adebayor dan Roberto Soldado serta mampu mengoleksi 21 gol dalam 34 pertandingan di Premier League merupakan hal yang luar biasa bagi siapa saja, termasuk Kane.

Namun, pemain yang sempat masuk akademi Arsenal pada 2001 itu menyebut ini semua baru permulaan.

"Saya selalu bekerja keras dan ingin meningkatkan diri. Terkadang Anda melihat seorang pemain memiliki musim yang baik, tetapi kemudian menghilang. Saya cukup berkepala dingin. Saya tahu apa yang harus saya lakukan dan bagi saya ini semua baru awal," jelasnya. (*)

Tags
Harry Kane
Editor: dik
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help