Agenda Jogja Hari Ini

SMAN 3 Yogyakarta Adakan Padmanaba Islamic Festival 2015

Rangkaian Padmanaba Islamic Festival ini mencakup Kajian untuk putra dan kajian untuk putri bersama Ustadz Endar Satwo P dan Ustadz Benefiko.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - SMAN 3 Yogyakarta menghadirkan sejumlah rangkaian acara yang didedikasikan untuk seluruh masyarakat umum untuk ikut berpartisipasi dalam Padmanaba Islamic Festival 2015 (PIF 2015). Event tahunan bertema 'Pray Inside Fight' ini akan diselenggarakan pada Sabtu (16/5/2015) pukul 07.15 hingga 17.30 di Masjid Kampus Universitas Gadjah Mada.

Rangkaian Padmanaba Islamic Festival ini mencakup Kajian untuk putra dan kajian untuk putri bersama Ustadz Endar Satwo P dan Ustadz Benefiko. Setelah kajian ini selesai, penyelenggara mendatangkan seorang Ustadz Muhammad Jazir dalam acara Tabligh Akbar dengan tema Perjuangan diiringi Doa berkaca dari Ideologi Pancasila dan Perjuangan Bangsa.

Untuk lebih memeriahkan acara, Padmanaba Islamic Festival juga mempersembahkan Nasyid Fatih. Acara selanjutnya Shodaqoh Anak Yatim yang terbuka untuk masyarakat umum. Padmanaba Islamic Festival juga dilengkapi oleh Bazaar Islami dan doorprize bagi para pengunjung.

Selain itu, masih ada berbagai macam acara dari rangkaian Padmanaba Islamic Festival 2015 ini diantaranya lomba tahfidz, tartil, pildacil, cerdas cermat agama islam, mewarnai, adzan, hingga kaligrafi. Pendaftaran lomba-lomba tersebut bisa dilakukan di SMAN 3 Yogyakarta, Jalan Yos Sudarso nomor 7 setiap Senin hingga Sabtu pukul 14.15 sampi 17.00 atau Minggu pukul 10.00 sampai 17.00.

Pendaftar diwajibkan membawa syarat dan ketentuan saat melakukan registrasi yang bisa di download di pif-2015.blogspot.com. Untuk informasi lebih lanjut mengenai serangkaian acara Padmanaba Islamic Festival dapat menghubungi 083867684891 (Ridwan) / 085747985602 (Dhenab). (*)

Penulis: gya
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved