Ini Komentar Desi Ratnasari Soal Anang Merokok di Gedung DPR

Desi Ratnasari menyebutkan, apa yang dilakukan oleh rekan satu fraksinya itu merupakan urusan personal

Ini Komentar Desi Ratnasari Soal Anang Merokok di Gedung DPR
@fadjroel
Anang Hermansyah yang terpergok sedang merokok di gedung DPR 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Sebuah foto yang menunjukan anggota Fraksi PAN Anang Hermansyah sedang asyik menghisap sebatang rokok di dalam ruangan rapat di Gedung DPR, Senayan, di jejaring media sosial Twitter masih ramai.

Terkait hal itu, Anggota Komisi VIII, Desi Ratnasari menyebutkan, apa yang dilakukan oleh rekan satu fraksinya itu merupakan urusan personal. Untuk itu, ia meminta agar publik tidak mengeneralisir hingga meragukan artis yang beralih menjadi politikus.

"Bicara soal sesama kader, profesi kita tidak bisa ikut campur dalam urusan perilaku, yang patut dicermati, setiap kali ada seperti itu, jangan digeneralkan, itu kurang bijak," kata Desi kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Pelantun lagu Tenda Biru itu menambahkan, jika dalam hal pemikiran saat rapat, justru ia mengaku tidak kenal kompromi.

"Saat rapat, kalau perlu kita gontok-gontokan, jadi tolong soal (Anang merokok) itu urusan personal," katanya.

Sebelumnya, Anang meminta maaf melalui Twitter setelah fotonya yang tengah merokok dalam ruang rapat paripurna tersebar luas melalui media sosial. Ia juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut.

Dalam akun Twitter milik Fadjroel Rahman, @fadjroeL, Anang terlihat sedang mengisap rokok di dalam ruangan yang diduga merupakan ruang sidang di Gedung DPR. Saat itu, Anang mengenakan jas dan duduk bertumpu di meja sambil memegang telepon selulernya.

Fadjroel sempat membuat tebak-tebakan dalam akun Twitter-nya untuk mengungkap siapa lelaki yang dia maksud itu.

"Tebak? Siapa ini yang merokok di ruangan rapat Komisi X DPR? #TebakNama," tulis @fadjroeL dalam akun Twitter miliknya. (Tribunnews/Wahyu Aji)

Editor: dik
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help