Malam Ini FSTVLST Gelar Konser Tanah Indah

TANAH INDAH ini sendiri adalah sebuah presentasi karya musik dan senirupa

Malam Ini FSTVLST Gelar Konser Tanah Indah
IST/Nadzarudin
FSTVLST 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Malam ini band rock asal Yogyakarta FSTVLST menggelar konser di Pusat Kebudayaan Koesnadi Hardjasoemantri (PKKH) UGM Rabu, (18/2/2015), pukul 19:00 WIB. Konser yang penjualan tiketnya sudah berlangsung beberapa pekan lalu ini sudah habis terjual.

Pertunjukan bertajuk TANAH INDAH ini adalah bagian dari rangkaian acara yang digelar hingga 21 Februari mendatang, acara ini terdiri dari presentasi penuh HITS KITSCH, reuni dengan Jenny, pameran seni rupa Jenny-FSTVLST bertajuk ‘HAMPIR ROCK NYARIS SENI”, 3 days creative sharing, kompetisi kreatif, rilis artikel baru offical merchandise FSTVLST, serta tentu saja ajang bertemunya penggemar dengan FSTVLST.

TANAH INDAH ini sendiri adalah sebuah presentasi karya musik dan senirupa atas perjalanan JENNY yang kemudian menjadi FSTVLST dengan segala pencapaiannya termasuk jargonnya “Almost Rock Barely Art” itu.

Pada pameran utama, FSTVLST mengajak 20 perupa muda untuk merespon lagu-lagu Jenny dan FSTVLST melalui karya mereka, kemudian ada juga pameran Restospeksi yang akan memamerkan arsip-arsip audio, video, visual, merchandise dan memorabilia Jenny dan FSTVLST dari tahun 2003-2015.

Sharing kreatif yang akan berlangsung pada tanggal 19 dan 20 Februari di ruang galeri PKKH akan membawa tema “Band is a Brand” dan “Make Gigs Happen” yang akan menghadirkan beberapa praktisi profesional dalam bidang musik, media dan pertunjukan.

Rangkaian TANAH INDAH konser dan visual art exhibition ini akan ditutup dengan artist talk, yang akan menampilkan diskusi dan sharing bersama FSTVLST dan tim kerja TANAH INDAH pada 21 Februari mulai pukul 16.00 di tempat yang sama, PKKH UGM. (*)

Tags
Konser
Penulis: rap
Editor: hdy
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved