PSIM Yogyakarta

Sangar Dab! Pelatih Italia Melamar ke PSIM

Seorang pelatih asal Italia melamar untuk bisa bergabung dengan PSIM Yogyakarta. Pelatih tersebut bernama Paolo Tirinnanzi

Sangar Dab! Pelatih Italia Melamar ke PSIM
Logo PSIM

Laporan Reporter Tribun Jogja, Dwi Nourma Handito

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Seorang pelatih asal Italia melamar untuk bisa bergabung dengan PSIM Yogyakarta. Pelatih tersebut bernama Paolo Tirinnanzi. Ia mengutarakan keinginanya tersebut melalui surat elektronik yang dikirimkan ke email Manajemen PSIM.

"Ada pelatih asal Italia yang mengirimkan lamaran dan CV ke email manajemen, namanya Paolo Tirinnanzi," ujar Jarot Sri Kastowo mantan sekretaris PSIM, Rabu (14/1/2015).

Menurut salah satu mantan jajaran manajemen PSIM lama ini selain pelatih, sudah ada beberapa pemain yang menawarkan diri untuk bergabung dengan PSIM. Meski masih sebatas melalui pesan pendek. Ia pun tidak bisa berkomentar banyak mengenai masalah pelatih dan pemain.

Ia akan langsung meneruskan informasi yang masuk ke manajemen baru. Dimana untuk masalah pemain dan pelatih manajemen baru PSIM yang akan menentukan.

Dari penelusuran Tribun Jogja, Paolo Tirinnanzi memiliki lisensi kepelatihan B UEFA. Selain itu, ia juga merupakan member dari AIAC (Italian Football Coaches Association) atau asosiasi pelatih sepakbola Italia.

Pada musim 2014/2015 ia menjadi pelatih kepala di tim kedua dan tim U 17 klub Italia, US Arezzo FA. Sementara itu di 2013 ia menjadi direktur teknik, pelatih di Coerver Coaching Malaysia. (tribunjogja.com)

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved