Cita Citata : Mohon Maaf Jika Telah Membodohi Publik

"Cita meminta maaf kepada siapapun dengan adanya pembohongan publik. Cita meminta maaf yang sebesar-besarnya apabila telah membodohi publik," ujarnya

Cita Citata : Mohon Maaf Jika Telah Membodohi Publik
Warta Kota/Nur Ichsan
Cita Citata 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Cita Citata (20) ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada semua pihak terkait masa lalunya yang pernah menikah dan bekerja di tempat karaoke.

Hal itu sekaligus menjadi jawaban atas keinginan Galih Purnama yang meminta Cita untuk minta maaf di hadapan media.

Pelantun lagu 'Sakitnya Tuh Disini' itu berharap masalah yang dihadapinya sekarang tidak berkepanjangan. Cita ingin masalahnya selesai sampai di sini saja.

"Cita meminta maaf kepada siapapun dengan adanya pembohongan publik. Cita meminta maaf yang sebesar-besarnya apabila telah membodohi publik," ujarnya saat menggelar jumpa pers di Restoran Pulau 2, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/12/2014).

Saat disinggung mengenai kemungkinan Galih bersikeras tetap menuntutnya, Cita mengaku santai. Ia sudah memiliki jawaban apabila itu terjadi.

"Ketawa aja dan santai aja. Untuk menuntut (balik) tidak ada lah, saya sibuk dengan pekerjaan yang sekarang," ujarnya.

Cita justru mempunyai alasan kuat apa yang seharusnya dilakukan oleh seorang suami. Ia juga tidak ingin berspekulasi terkait sikap yang diambil Galih selama ini.

"Gimana ya, suami yang baik enggak buka aibnya sendiri. Eggak tahu juga (ada indikasi pemerasan), sekarang kita memberikan penilaian baik aja. Kalau pun mendompleng juga biarin aja," ucapnya.(*)

Editor: mon
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved