Pemadaman Listrik

Pemadaman Listrik Sementara di WIlayah Sleman

PT PLN (Persero) Area Yogyakarta akan melakukan pemadaman listrik sementara pada Senin (1/9)

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA -  PT PLN (Persero) Area Yogyakarta akan melakukan pemadaman listrik sementara pada Senin (1/9).  Kali ini, wilayah Sleman akan mengalami pemadaman listrik pada sekitar pukul 09.00 hingga 14.00. Pemadaman yang bertujuan untuk upaya penanaman tiang dan pemasangan konstruksi ini akan terjadi di Dusun Tegal sari, Dusun Tegal Waras dan sekitarnya.

Kemudian pada Selasa (2/9), pemadaman akan dilanjutkan di daerah Dusun Wadas, Dusun Kalakijo, Dusun Beteng, Dusun Dukuh, Dusun Kepitu, Dusun Pisangan, Dusun Niron, Dusun Sawahan, Dusun Jetakan, Dusun Ngancar, Dusun Bangunrejo dan sekitarnya. Pemadaman yang akan berlangsung mulai sekitar pukul 09.00 sampai  15.00 WIB ini bertujuan untuk rabas - rabas pohon dekat jaringan.

Pada Selasa (2/9) pula, PLN akan memadamkan kawasan Kalasan. Pemadaman yang diperkirakan akan berlangsung mulai pukul 09.00 hingga  12.00 WIB ini bertujuan untuk rabas - rabas pohon dekat jaringan. Lokasi yang terkena pemadaman antara lain Dusun Pakem, Dusun Cilikan, Dusun Kr Pakis, Dusun Kr Turi, Dusun Kalisoro, Dusun Grogol, Dusun Ganjuran, Dusun Kalijeruk, Dusun Klancingan, Dusun Balangan, Dusun Brayut, Dusun Bedoyo, Dusun Tanjung, Dusun Sembungan, Dusun Jambu, Dusun Sruni, Dusun Pusmalang, Dusun Plagrak, Dusun Dawung, Dusun Dongkelsari, Dusun Bulaksalak, Dusun Rejosari, Dusun Kregan  Kelurahan Wukirsari - Cangkringan, Sleman, dan sekitarnya. (gya)

Tags
PLN
Penulis: gya
Editor: tea
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved