Pemadaman Listrik

PLN Padamkan Listrik di Kota Yogya dan Wates Hari Ini

PT PLN (Persero) Area Yogyakarta kembali akan melakukan pemadaman listrik sementara pada Kamis (14/8/2014) ini.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Hari ini, beberapa wilayah di Kota Yogyakarta dan Wates akan terkena pemadaman untuk tujuan yang berbeda-beda.

Di Kota Yogyakarta, pemadaman diperkirakan akan berlangsung pada sekitar pukul 10.00 sampai 13.00 WIB. Pada kesempatan ini PLN akan melakukan penjumperan tiang dan pasang konstruksi untuk pasang baru. Wilayah yang akan terkena pemadaman antara lain Jalan Gajah mada, Jalan Masjid, Purwokinanti, Jalan Hayam Wuruk, Jalan Bausasran, Jalan Jagalan, Jalan Mas Suharto, Jalan Ronodigdayan, Ledok Tukangan, Lempuyangan dan sekitarnya.

Di lokasi yang berbeda, PLN juga akan melakukan sisip tiang dan pasang konstruksi untuk pasang Baru di wilayah Kota Yogyakarta. Pemadaman untuk tujuan tersebut diperkirakan akan berlangsung pada sekitar pukul 09.00 sampai 15.00 WIB. Wilayah yang akan terkena pemadaman antara lain Ring Road Timur, Kampung Nanggulan, Sombomerten, Kampung Demangan, Kampung Sambilegi Kidul dan sekitarnya.

Kemudian, PLN juga akan melakukan rabas - rabas pohon di wilayah Wates. Akibatnya, wilayah Sendangsono dan sekitarnya diprediksi akan mengalami mati listrik pada sekitar pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. (*)

Tags
listrik
PLN
Penulis: gya
Editor: tea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved