Pemadaman Listrik

Hari Ini, PLN Lakukan Rabas Pohon di Wilayah Wates dan Sleman

PT PLN (Persero) Area Yogyakarta akan melakukan pemadaman listrik secara sementara pada Kamis (19/6) dan Jumat (20/6).

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT PLN (Persero) Area Yogyakarta akan melakukan pemadaman listrik secara sementara pada Kamis (19/6) dan Jumat (20/6). Pada Kamis (19/6), pemadaman listrik terjadi karena upaya rabas-rabas pohon yang dilakukan PLN di Wates dan Sleman.

Pada Kamis (19/6), rabas-rabas akan berlangsung di Wates sekitar pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. Rabas - rabas pohon pada Jaringan Tegangan Menengah (JTM) ini akan mengakibatkan pemadaman listrik di kawasan Margosari, Kalipetir dan sekitarnya.

PLN kembali meneruskan upaya rabas-rabas pohon di Sleman pada pukul 09.00 sampai 14.00 WIB. Pemadaman kali ini akan berlangsung di Dusun Rejodani, Dusun Gondang Lutung, Perumahan Fasco Mansion, Dusun Jetis Donolayan, Dusun Jetis Jogopaten, Dusun Brengosan, Dusun Ngepas Lor, Dusun Maron, Dusun Kayunan, Dusun Wonosobo, Dusun Patuk, Dusun Wonorejo dan sekitarnya.

Kemudian pada Jumat (20/6), PLN akan melakukan Penjumperan Pasang Baru dan Perubahan Daya di wilayah Kota Yogyakarta mulai pukul 13.00 sampai 16.00 WIB. Lokasi yang akan terkena pemadaman akibat tindakan ini antara lain Jalan Kusumanegara, Jalan Kerto, Smart Yogyakarta, Tegal Balarejo, Balerejo, Perumahan Timoho Asri, Jalan Ganesa II Timoho dan sekitarnya. (*)

Tags
listrik
Penulis: gya
Editor: tea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved